Pirlo Sedih Tak Tonton Langsung Final Liga Champions

Sabtu, 03 Juni 2017 - 19:09 WIB
Pirlo Sedih Tak Tonton Langsung Final Liga Champions
Pirlo Sedih Tak Tonton Langsung Final Liga Champions
A A A
CARDIFF - Juventus selalu melakukannya dengan benar di pertandingan yang penting musim ini dan memiliki kesempatan besar untuk memenangkan trofi Liga Champions 2016/2017. Jika pasukan Massimiliano Allegri berhasil mengalahkan Real Madrid di Millennium Stadium, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB, maka itu akan menjadi gelar ketiga (treble winners) buat Si Nyonya Tua.

Juventus saat ini sudah mengantongi gelar Serie A dan Coppa Italia. Gonzalo Higuain dkk tentu bakal melengkapi raihan trofi saat berhadapan dengan Madrid di final Liga Champions.

Sebelumnya Bianconeri nyaris mengklaim treble wingger di musim 2015. Namun Andrea Pirlo yang saat itu masih membela Juventus gagal merealisasikan impiannya tersebut setelah kalah 1-3 dari Barcelona.

Meskipun gelandang berpengalaman sekarang membela New York City, namun dia akan bersorak untuk mendukung Juve. "Kami di sini: Juve-Real, final Liga Champions. Saya mengatakan 'kita' karena - bahkan jika saya tidak akan berada di lapangan saat ini - saya akan menjadi penggemar nomor satu Anda. Hari ini saya bermain di New York jadi saya akan menonton setelah pertandingan dimulai," ungkap Pirlo yang sudah tak sabar menantikan kejutan di Liga Champions seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (3/6/2017).

"Sesekali saya berpikir ingin mengulang peristiwa dua tahun lalu di Berlin, karena ketika Anda kehilangan partai final maka itu akan menghantui pikiran. Tap saya senang mengetahui Juve kembali berada di final. Dan saya senang untuk Gigi Gianluigi Buffon Dia telah menunggu seumur hidup untuk mengangkat trofi ini. Saya berharap dia menang," terang Pirlo.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0763 seconds (0.1#10.140)