Terungkap, Elon Musk Adalah Sosok Pacar yang Paling Buruk

Selasa, 26 September 2023 - 11:05 WIB
loading...
Terungkap, Elon Musk Adalah Sosok Pacar yang Paling Buruk
Buku biografi terbaru Elon Musk menunjukkan sisi lain orang terkaya di dunia itu dengan gamblang. Termasuk label pacar yang paling buruk di dunia. FOTO/ AUTOBLOG
A A A
CUPERTINO - Buku biografi terbaru Elon Musk yang ditulis Walter Isaacson menunjukkan sisi lain salah satu orang terkaya di dunia itu dengan sangat gamblang. Termasuk urusan romantika yang dilakukan oleh pria kelahiran 28 Juni 1971 itu.



Sepak terjang Elon Musk dalam menjalin hubungan spesial memang sudah bukan isapan jempol belaka. Dia bahkan kerap dihubung-hubungkan dengan berbagai wanita cantik di dunia.

Bahkan nama Elon Musk sempat dibicarakan dalam gugatan terheboh di Hollywood belakangan ini yang melibatkan aktris Amber Heard dan Johnny Depp. Saat itu Elon Musk dikabarkan jadi pria idaman lain Amber Heard.

Entah kenapa Elon Musk memang banyak wanita yang tersihir dengan pesona Elon Musk. Padahal di biografi yang ditulis Walter Isaacson sosok Elon Musk bukanlah sosok yang menyenangkan untuk dijadikan pacar atau pasangan.

Jadi pacar atau pasangan Elon Musk berarti harus siap jadi patung yang hanya bisa menemani Elon Musk bekerja. Baik itu bekerja di Tesla, SpaceX, Borring, dan Neuralink.

"Dia memang orang yang sangat hebat dalam beberapa hal, hanya saja dia orang yang kurang berempati dan itu selalu membuat saya terkejut," ujar Justine Wilson, istri pertama Elon Musk.

Diketahui Elon Musk menikah dengan Justine Wilson dari 2000 hingga 2008. Dari pernikahan tersebut mereka mendapatkan enam anak.

Selama menikah, Justine Wilson mengaku Elon Musk selalu frontal dalam berbicara. Dia tidak ragu mengatakan dirinya bodoh dan idiot jika melakukan kesalahan.

Dia bahkan harus siap dengan fakta bahwa pekerjaan adalah hal yang utama buat Elon Musk. Hal itu dia alami ketika momen bulan madunya bersama Elon Musk dibatalkan karena ada masalah pekerjaan yang harus segera diselesaikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)