Ronaldo Rayakan Gol ke-600 Bersama Keluarga

Minggu, 04 Juni 2017 - 12:41 WIB
Ronaldo Rayakan Gol ke-600 Bersama Keluarga
Ronaldo Rayakan Gol ke-600 Bersama Keluarga
A A A
CARDIFF - Ibunda Cristiano Ronaldo, pacar Georgina Rodriguez, putranya, hingga selebriti dunia turut hadir di National Stadium of Wales. Kedatangan mereka untuk mengucapkan selamat kepada CR7 lantaran ia berhasil mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions 2016/2017 usai mengalahkan Juventus dengan skor 4-1.

Ronaldo baru saja menuliskan bab baru tentang perjalanan kariernya di dunia sepak bola. Dua gol yang disumbangkan bintang Madrid di final sudah cukup untuk menggenapi torehan 600 golnya dari 855 pertandingan.

Ketika pluit panjang dibunyikan wasit Felix Brych tanda berakhirnya pertandingan. Seluruh pemain Madrid ambruk di tengah lapangan, mereka tak kuasa menahan kebahagiaan lantaran berhasil membawa Madrid sebagai satu-satunya klub di Eropa yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions.
Ronaldo Rayakan Gol ke-600 Bersama Keluarga

Ronaldo bergabung dengan pacar, anak, saudaranya, ibunda tercinta Dolores Aveiro, serta rapper William James Adams atau biasa dikenal dengan nama panggung will.i.am. "Itu adalah akhir yang spektakuler musim ini bersama La Liga dan Liga Champions. Kami punya catatan lain, tim pertama yang mempertahankan Liga Champions dan pencetak gol terbanyak di turnamen. Apa lagi yang bisa saya tanyakan?

"Saya mencetak dua gol, merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions lagi. Saya memiliki akhir yang spektakuler untuk musim ini, saya mempersiapkan diri untuk ini. Rotasi yang dilakukan pelatih adalah pilihan bagus bagi saya, dan saya sangat senang dengan bagaimana hal itu berakhir," lanjut Ronaldo
Ronaldo Rayakan Gol ke-600 Bersama Keluarga

Ronaldo menerima penghargaan Man of Match dari mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson. "Tim saya sangat bagus, fenomenal. Pada level individu saya juga sangat bagus. Saya siap untuk tampil bagus di akhir musim, dan mencetak gol penting. Jadi saya sangat senang," jelas Ronaldo.

Di bagian lain, Steven Gerrard berbicara kepada BT Sport dengan mengatakan bahwa Ronaldo pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik. "Ini menakutkan. Ballon d'Or harus menjadi milik Cristiano karena ini adalah permainan yang ditentukan oleh pemain. Satu-satunya yang disayangkan, dia sebelumnya berhasil mencetak hat-trick di perempat final dan semifinal. Tapi gagal di final lantaran hanya mencetak dua gol," ungkap Gerrard.

Berikut Torehan 600 Gol Cristiano Ronaldo


1. Real Madrid (406)

2. Manchester United (118)

3. Portugal (71)

4. Sporting CP (5)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4705 seconds (0.1#10.140)