Real Madrid Gelar Ritual di Air Mancur Cibeles

Minggu, 04 Juni 2017 - 13:35 WIB
Real Madrid Gelar Ritual di Air Mancur Cibeles
Real Madrid Gelar Ritual di Air Mancur Cibeles
A A A
MADRID - Real Madrid rencananya akan menggelar pesta gelar juara Liga Champions 2016/2017 di Cibeles pada Minggu (4/6/2017) sore waktu setempat. Air mancur Cibeles selalu dijadikan sebagai ritual buat para penggemar merayakan keberhasilan Los Blancos.

Puluhan ribu penggemar Madrid kembali memadati air mancur Cibeles yang terletak di sudut Kota Madrid. Cibeles akan menjadi pusat pertemuan penggemar saat pasukan Zinedine Zidane membawa pasukan dan trofi bergengsi dengan kendaraan bak terbuka.

Plaza de Cibeles merupakan kolam air mancur yang berada di tengah kota Madrid dan menjadi simbol kebanggaan kota Madrid. Seperti dikutip dari Marca, bus terbuka yang membawa Cristiano Ronaldo dkk tiba di Balai Kota yang terletak di Puerta del Sol pada pukul 18.45 waktu setempat.

Pukul 20.15 pasukan Zidane menuju Cibelas untuk merayakan gelar ke-12 di Liga Champions. Selang 45 menit kemudian, pasukan Madrid akan menuju Stadion Santiago Bernabeu. Pihak kepolisian setempat saat ini tengah mensterilkan sejumlah wilayah yang bakal dijadikan sebagai arak-arakan gelar ke-12 Madrid di Liga Champions.

Sekadar informasi, Madrid memastikan gelar juara Liga Champions setelah menghajar Juventus dengan skor 4-1. Keberhasilan itu membuat Los Blancos mencatatkan sejarah sebagai klub pertama yang mampu mempertahankan gelar bergengsi antarklub Eropa.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4613 seconds (0.1#10.140)