Djajang Siap Mundur Setelah Persib Dihantam Dua Kekalahan Beruntun

Senin, 05 Juni 2017 - 04:00 WIB
Djajang Siap Mundur Setelah Persib Dihantam Dua Kekalahan Beruntun
Djajang Siap Mundur Setelah Persib Dihantam Dua Kekalahan Beruntun
A A A
BEKASI - Persib Bandung mengalami kekalahan beruntun di ajang Liga 1 2017 diantaranya. Setelah kalah melawan Bali United, teranyar mereka kalah dari Bhayangkara FC, Minggu (4/6/2017) malam tadi. Menurut pelatih, kekalahan tersebut tidak layak diperoleh.

Hal ini diungkapkan Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Menurut dia, tim sekelas Persib Bandung harusnya tidak layak mengalami kekalahan berturut-turut. Untuk itu, pihaknya pun akan melakukan evaluasi besar menyikapinya.

"Persib tim besar, tak layak kalah berturut-turut. Maka, harus ada evaluasi yang besar khususnya saya sebagai pelatih bahkan, saya siap mundur," ungkap Djajang kepada awak media seusai laga, pada Minggu (4/6/2017) malam tadi.

Sementara itu senada dengan pernyataan pelatihnya, pemain Persib Bandung, Toni Sucipto pun mengatakan hal yang sama terkait evaluasi besar pasca dua kekalahan beruntun timnya hingga laga dipekan kesembilan Liga 1 2017.

"Ya bukan Cuma pelatih yang harus dievaluasi, tapi kami pemain pun merasa harus juga dievaluasi. Dua kekalahan ini tentu bakal menjadi pembelajaran buat Persib," ujar Toni Sucipto seraya membela sang pelatihnya.

Untuk diketahui, Persib Bandung dipaksa menelan kekalahan dua kali beruntun diantaranya, dikandang Bali United, dan juga Bhayangkara FC malam ini, di stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi dengan skor telak 2-0 yang juga diwarnai kerusuhan supporter mereka.

Adapun kekalahan Persib pada laga tandang melawan Bhayangkara FC itu, dua pemain tim tuan rumah berhasil mencetak gol masing-masing, pada menit 26 melalui kaki marquee player Bhayangkara FC, Paulo Sergio dan pada menit 81 yang dicetak Irhamnudin Armain.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)