Pelatih MU Tidak Sabar Lihat Odemwingie Jebol Gawang Persipura

Senin, 05 Juni 2017 - 15:29 WIB
Pelatih MU Tidak Sabar Lihat Odemwingie Jebol Gawang Persipura
Pelatih MU Tidak Sabar Lihat Odemwingie Jebol Gawang Persipura
A A A
MADURA - Madura United (MU) FC kembali mengandalkan top skor klub, Peter Odemwingie, saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada lanjutan Liga 1 2017 Rabu (7/6/2017). Pemain yang sempat absen di pertandingan lawan Persegres Gresik United itu disebut bisa mempertebal kepercayaan diri tim Sape Kerap.

Kehadiran Odemwingi sangat diperlukan untuk menambah daya terjang tim loreng. Walaupun pada pertandingan berikutnya masih ada Boubacar Sanogo, tetapi tampaknya Odemwingie akan kembali mendapat kepercayaan sebagai juru dobrak utama di tim kebanggaan masyarakat Madura.

Pelatih MU Gomes De Oliviera mengaku gembira dengan kembalinya Odemwingie dan tidak sabar menunggu gol-golnya kembali. Diyakini pelatih asal Brasil itu, tim MU akan lebih agresif dan percaya diri dengan kompletnya komposisi pemain, terlebih Odemwingie adalah pemain tersubur di klub sejauh ini.

"Kembalinya Peter Odemwingie tentu menjadi nilai plus bagi Madura United. Kami lebih memiliki pilihan di lini depan, apalagi Boubacar Sanogo juga sudah bisa mencetak gol. Intinya saya memiliki lini depan yang bagus saat ini dan semoga didukung kinerja maksimal sektor lain," tutur Gomes De Oliviera.

Sejauh ini Odemwingie, pemain kelahiran Tashkent, Uzbekistan, 15 Juli 1981, itu sudah mencetak lima gol untuk Madura United. Di papan top skor, mantan andalan West Bromwich Albion itu bertengger di peringkat dua bersama Sylvano Dominique Comvalius (Bali United), Ivan Carlos Franca Coelho (Persela), dan Lerby Eliandry (Borneo FC) yang masing-masing mengemas lima gol. Sedangkan striker PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga 1 2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4272 seconds (0.1#10.140)