Minim Dua Pemain Muda, Mitra Kukar Tetap Optimis Jegal Sriwijaya FC

Selasa, 06 Juni 2017 - 18:52 WIB
Minim Dua Pemain Muda, Mitra Kukar Tetap Optimis Jegal Sriwijaya FC
Minim Dua Pemain Muda, Mitra Kukar Tetap Optimis Jegal Sriwijaya FC
A A A
TENGGARONG - Mitra Kukar telah hadir di kota Palembang untuk menghadapi Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 2017. Hanya saja, Si Naga Mekes tidak bisa membawa dua pemain andalannya ke stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (7/6/2017).

Mitra Kukar akan berkunjung dengan semangat tinggi setelah membantai PS TNI 5-3 di stadion Aji Imbut, 2 Juni 2017. Kini armada Jafri Sastra punya kesempatan merebut posisi kedua. Syaratnya, Bayu Pradana dkk wajib menjinakan Sriwijaya FC.

Namun, misi itu kemungkinan akan sulit terwujud. Sebab, Mitra Kukar harus kehilangan dua talenta mudanya. Bayu Pradana dan Septian David Maulana bakal absen karena dipanggil Timnas Indonesia U-22.

"Bayu (Pradana) dan (Septian) David (Maulana) mungkin absen hingga dua pertandingan. Mereka sudah bergabung timnas sejak Sabtu lalu sebagai persiapan laga uji coba melawan Kamboja dan Puerto Rico," jelas Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Namun, itu tidak membuat motivasi Mitra Kukar jadi kendur. Tim tamu tetap optimistis bisa memberikan perlawanan sengit saat melawan Sriwijaya. Sebab, persiapan cukup matang sudah dilakukan, termasuk dengan datang ke Palembang sejak Senin (5/6/2017).

Tidak hanya itu, Mitra Kukar juga membawa 20 pemain terbaik yang masih ada. Diantaranya penyerang asal Brasil Marclei Cesar Chaves Santos yang sejauh ini sudah menyumbang empat gol.

Selain Marclei, Mitra Kukar juga membawa kiper Joko Ribowo dan Riki Pambudi. Lalu Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Seftia Hadi, Zulchrizal Abdul Gamal, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, dan M Rizky Ramadhan akan mengawal pertahanan.

Di lini tengah ada Muhammad Bahtiar, Dhika Pratama, Oh In Kyun, Anindito Wahyu Erminarno, Mohamed Sissoko, dan Abdul Rohim. Dan, di barisan penyerang terdapat Yogi Rahadian, Hendra Adi Bayauw, Zulham Zamrun serta Aldino Herdianto.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7251 seconds (0.1#10.140)