RB Leipzig Takkan Lepas Forsberg

Selasa, 06 Juni 2017 - 18:58 WIB
RB Leipzig Takkan Lepas Forsberg
RB Leipzig Takkan Lepas Forsberg
A A A
BERLIN - Tim peringkat dua klasemen akhir Bundesliga, RasenBallsport (RB) Leipzig menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melepas salah satu penggawanya, Emil Forsberg. Bahkan, salah satu petinggi RB Leipzig, Ralf Rangnick mencoba menepis rumor kepergian winger asal Swedia tersebut.

Performa pemain 25 tahun itu selama musim kemarin cukup sensasional. Dia tercatat sebagai pemain yang paling banyak melakukan assists, yakni sebanyak 20. Di samping itu, Forsberg juga menyumbangkan delapan gol untuk membantu klubnya bertengger di bawah juara Bundesliga, Bayern Muenchen.

Kegemilangan tersebut menyebabkan Forsberg dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub mapan Eropa, seperti Liverpool, AC Milan, Bayern, dan juga Arsenal. Agen Forsberg turut memanaskan suasana dengan mengatakan bahwa waktunya Forsberg menguji diri di salah satu klub besar.

Akan tetapi semua rumor tersebut coba diruntuhkan oleh Rangnick dengan menegaskan bahwa RB Leipzig tidak akan membiarkan salah satu pemain terbaiknya hengkang. "Kami tidak berpikir untuk menjual pemain terbaik kami musim panas ini," tandas Rangnick kepada media Jerman, Bild.

"Tidak ada garis merah untuk kami. Kami akan mempertahankan tim kami dan memperbaikinya dalam beberapa posisi," imbuhnya.

Pernyataan agen Forsberg juga mendapatkan tanggapan dari Rangnick. Menurutnya, itu adalah harapan Natal di musim panas. "Kami telah mengubah kontrak Emil dua kali dan kami tidak dapat melakukan lebih dari apa yang telah kami lakukan, memberinya kontrak yang berlaku sampai 2022," tuturnya.

Sebelum bergabung bersama RB Leipzig pada 2015, Forsberg adalah bagian dari skuat kesebelasan papan atas Swedia, Malmo FF.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8724 seconds (0.1#10.140)