alexametrics

Liga 1 2017

Pelatih Persipura Tunjuk 4 Pemain MU Ini Bisa Rusak Momentum Bangkit

loading...
Pelatih Persipura Tunjuk 4 Pemain MU Ini Bisa Rusak Momentum Bangkit
Setelah dilumat lima gol di Makassar, Persipura Jayapura tidak ingin kembali babak belur ketika berkunjung ke Stadion Bangkalan, kandang Madura United (MU) FC, Rabu (7/6/2017)/Foto/liga-indonesia.id
A+ A-
MADURA - Setelah dilumat lima gol di Makassar, Persipura Jayapura tidak ingin kembali babak belur ketika berkunjung ke Stadion Bangkalan, kandang Madura United (MU) FC, Rabu (7/6/2017) dalam lanjutanLiga 1 2017. Pelatih Persipura Liestiadi menyatakan timnya wajib punya mental untuk bangkit dan meraih poin.

Persipura menurutnya tim dengan mental dan tradisi bagus di liga Indonesia, sehingga tidak akan terpengaruh dengan satu kekalahan saja. Namun target untuk bangkit diyakini tidak akan mudah karena tuan rumah disebut memiliki aset yang berkualitas dan berpotensi merepotkan.

"Kami memang baru kalah telak di kandang PSM Makassar, tapi tim berupaya tidak akan terpengaruh. Semua pemain harus tetap fight untuk mendapatkan minimal satu angka. Saya tidak membebani tim dengan target muluk karena di Bangkalan nanti bukan pertandingan mudah," sebut Liestiadi.

Liestiadi menunjuk beberapa nama milik MU yang memiliki kapasitas untuk merusak rencana timnya di Pulau Garam. Selain pemain bintang Peter Odemwingie, eks pelatih Persegres Gresik United tersebut juga menyebut nama Greg Nwokolo, Dane Milovanovic, serta Engelberd Sani.



Sadar bahwa tuan rumah akan mengerahkan penyerang-penyerang cepat, Liestiadi mengatakan akan menyiapkan pola untuk mengimbangi lawan. Bermain tak terlalu terbuka tampaknya akan menjadi pilihan, sembari menunggu kesempatan untuk melakukan tekanan balik.

Walau demikian, pelatih asal Medan ini tidak akan menerapkan 'parkir bus' atau bertahan total. Menurutnya bermain negatif bukan karakter asli Mutiara Hitam di sepak bola Indonesia. "Kami akan bermain normal. Persipura juga punya penyerang-penyerang bagus yang bisa diandalkan," tandas Liestiadi.

Pertarungan di Bangkalan bisa jadi penentu nasib Liestiadi sebagai pelatih Mutiara Hitam. Posisinya mulai tidak nyaman setelah menelan kekalahan telak 5-1 dari PSM Makassar di sebelumnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak