Ini Alasan Kolasinac Gabung ke Arsenal

Rabu, 07 Juni 2017 - 14:10 WIB
Ini Alasan Kolasinac Gabung ke Arsenal
Ini Alasan Kolasinac Gabung ke Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal resmi mendapatkan Sead Kolasinac. Bek sayap asal Bosnia-Herzegovina itu diboyong secara gratis dari Schalke 04.

Sang pemain telah menyepakati kontrak selama lima musim. Sebelumnya Kolasinac juga diincar Everton, Manchester City, serta AC Milan. Namun ia mantap memilih Arsenal karena klub Kota London itu sudah dikaguminya sejak masih kecil.

"Klub ini memiliki tradisi yang besar dan saya sudah mengikutinya sejak masih anak-anak. Saya selalu mengagumi Arsenal apalagi Jens Lehman dan Thierry Henry," ungkapnya yang dilansir laman resmi Arsenal.

"Saya senang berada di sini. Saya akan membantu tim ini dengan sebaik mungkin. Kekuatan saya ada di mentalitas," tegasnya. (Baca Juga: Sead Kolasinac Dipastikan Gabung Arsenal
Di Schalke, Kolasinac biasa bermain sebagai bek kiri. Namun di Arsenal posisi itu sudah ditempati Kieran Gibbs dan Nacho Monreal. Menanggapi hal tersebut, Kolasinac mengaku tak masalah. Ia siap ditempatkan di posisi manapun.

"Saya nyaman saat bermain di lini pertahanan. Tapi saya juga bisa ditempatkan agak ke depan. Saya pemain yang fleksibel," tuturnya.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)