Reaksi Netizen Waktu Dengar Costa Ingin Tinggalkan Chelsea

Kamis, 08 Juni 2017 - 15:10 WIB
Reaksi Netizen Waktu Dengar Costa Ingin Tinggalkan Chelsea
Reaksi Netizen Waktu Dengar Costa Ingin Tinggalkan Chelsea
A A A
LONDON - Komentar Diego Costa usai pertandingan ujicoba Timnas Spanyol kontra Kolombia membuat pendukung Chelsea bergejolak. Betapa tidak, Costa mengaku bahwa Antonio Conte tidak menginginkannya bertahan di Chelsea.

Costa mengatakan Conte merupakan sosok pelatih hebat yang tidak bisa menanganinya di tim. Atas dasar itu, Conte menginginkan Costa pergi meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat.

"Hubungan saya dengan pelatih (Conte -red) telah memburuk dan sangat memalukan musim ini. Tapi jelas, bahwa pelatih tidak bisa mengendalikan saya dan dia tidak menginginkan saya berada di sana (Chelsea)," kata Costa dikutip Sportskeeda.

Pernyataan Costa tersebut langsung menuai reaksi beragam dari para penggemar. Lewat media sosial, fans ada yang bersuara lantang meminta Costa dipertahankan di klub namun ada pula yang berpendapat sama dengan Conte.

Ada pula netizen yang berkomentar bahwa Conte merupakan sosok pelatih otoriter yang keinginannya tidak bisa ditawar. Ambisi mendepak Costa, kata netizen tersebut merupakan awal dari sisi keras Conte yang diperlihatkan di Chelsea.

Berikut komentar netizen terkait pernyataan Costa



(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6247 seconds (0.1#10.140)