Prediksi Skor Swedia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 10/6/2017

Jum'at, 09 Juni 2017 - 07:00 WIB
Prediksi Skor Swedia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 10/6/2017
Prediksi Skor Swedia vs Prancis, Kualifikasi Piala Dunia 10/6/2017
A A A
STOCKHOLM - Bentrok memperebutkan posisi teratas klasemen sementara Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa akan tersaji di Friends Arena, Solna, Stockholm, Sabtu (10/6/2017) dini hari WIB. Itu saat tuan rumah Swedia menerima kedatangan Prancis.

Saat ini Les Bleus (julukan Timnas Prancis) memimpin klasemen sementara Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan nilai 13. Swedia membuntuti di urutan kedua dengan poin 10. Bagi keduanya, setiap laga di Grup A mesti diibaratkan laga final, pasalnya ini merupakan grup maut. Karena selain mereka, satu tiket lolos otomatis dan satu tiket ke babak playoff juga diperebutkan oleh Bulgaria (9 poin) dan Belanda (7 poin).

Nah, sebelum nonton keseruan duel Swedia kontra Prancis. Ada baiknya melihat dulu kabar tim, perkiraan susunan starting eleven dan prediksi skornya.

Kabar tim (Swedia)
*Pelatih Robin Olsen kemungkinan besar menggeser Janne Andersson dari posisi kiper utama. Sedangkan Martin Olsson dan Ludwig Augustinsson bersaing untuk posisi bek kiri. Kemudian Mikael Lustig dan Emil Krafth bersaing sebagai bek kanan. Sementara di lini depan, Ola Toivonen, John Guidetti, dan Marcus Berg akan meramaikan persaingan di lini depan.

Kabar tim (Prancis)
*Di tengah absennya Layvin Kurzawa, Benjamin Mendy dan Lucas Digne berpotensi tampil sebagai penggantinya di posisi bek kiri. Blaise Matuidi juga berusaha mempertahankan posisi gelandang pekerja dari N’Golo Kante. Sedangkan Ousmane Dembele dan Moussa Sissoko bersaing di posisi sayap kanan. Sementara Olivier Giroud mesti membuktikan kepantasan dirinya sebagai striker utama jika tidak ingin digeser oleh Kylian Mbappe atau Alexandre Lacazette.
Prediksi Skor Swedia vs Prancis Kualifikasi Piala Dunia 2018 (10-6-2017). (Foto-i2.wp)
Perkiraan starting eleven Swedia vs Prancis
Swedia (4-4-2)

Olsen (g): Olsson, Granqvist, Lindelof, Lustig; Forsberg, Hiljemark, Ekdal, Durmaz; Berg, Toivonen
Prancis (4-2-3-1)
Lloris (g): Mendy, Koscielny, Varane, Sidibe; Pogba, Matuidi; Payet, Griezmann, Sissoko; Giroud

Analisa skor
*Swedia meraih 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kalah dari 5 laga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Total gol tercipta dari 5 laga itu, 3 diantaranya lebih dari 2,5 gol.
*Pada pertemuan pertama antara kedua kubu di Stade de France pada Grup A, berujung kemenangan Prancis 2-1.
*Rapor Prancis di Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa: 4 menang, 1 imbang dengan total gol tercipta selama periode tersebut, 3 diantaranya berujung lebih dari 2,5 gol.
*Dari total 20 bentrok di berbagai ajang, Prancis unggul 10 kemenangan berbanding 5 milik Swedia. Sisa 5 laga lainnya berujung imbang.
*Dari 6 lawatan terakhir ke Swedia, Prancis menang 3 kali dan menahan imbang 3 kali tuan rumah di berbagai kompetisi.
*Kemenangan terakhir Swedia atas Prancis di Swedia, terjadi dengan skor 2-0 pada Grup 5 kualifikasi Piala Dunia 1970, di Rasunda, Solna, Stockholm, 15 Oktober 1969.

Prediksi skor Swedia vs Prancis (1-1)
Kira-kira berapa ya skor akhir pertandingan maut ini? Ayo tulis prediksi dan tebakan skor favorit kamu dalam forum tebak skor di bawah ini!
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5474 seconds (0.1#10.140)