Lionel Messi Bicara tentang Liga China

Jum'at, 09 Juni 2017 - 19:10 WIB
Lionel Messi Bicara tentang Liga China
Lionel Messi Bicara tentang Liga China
A A A
MELBOURNE - Superstar Barcelona, Lionel Messi angkat bicara tentang Liga Super China. Menurut Messi, pengetahuan tenang Liga China hanya dia dapat sebatas obrolan dengan Ezequiel Lavezzi.

Lavezzi merupakan rekan satu tim Messi di tim nasional Argentina. Dia memutuskan pindah ke klub Hebei China Fortune FC , menyusul sejumlah nama beken seperti Carlos Tevez (Shanghai Shenhua F.C), Oscar (Shanghai SIPG) dam Ramirez (Jiangsu Suning) yang sudah lebih dulu hengkang ke China.

Messi sendiri pernah ke China, salah satunya ketika tur Barcelona pada tahun 2013. Hanya saja, kesempatan tersebut tidak benar-benar bisa dimanfaatkan Messi untuk mengenal lebih dalam kebudayaan di negeri tersebut.

"Saya beberapa kali berkunjung ke China, tetapi kunjungan itu berisi latihan dan pertandingan. Saya tidak benar-benar memiliki waktu yang cukup untuk mengenal kebudayaan di sini," kata Messi, dikutip ESPN.

"Saya berbicara dengan Lavezzi tentang perubahan yang terjadi ketika bermain di Liga China. Saya pikir Liga China telah memberikan kontribusi besar dalam dunia sepak bola," lanjut Messi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2173 seconds (0.1#10.140)