Chelsea Terdepan Dapatkan James Rodriguez

Senin, 12 Juni 2017 - 16:06 WIB
Chelsea Terdepan Dapatkan James Rodriguez
Chelsea Terdepan Dapatkan James Rodriguez
A A A
LONDON - Masa depan penyerang Real Madrid James Rodriguez sepertinya berada di London. Chelsea berada di pole position untuk mendatangkan pemain asal Kolombia tersebut.

James berada di radar Chelsea sejak Januari 2017 saat Oscar meutuskan bergabung dengan klub Liga China Shanghai SIPG. Namun, James memilih untuk tetap tinggal dan memutuskan bersaing memperebutkan tempatnya di Santiago Bernabeu.

Menurut media olahraga Spanyol AS, kini Chelsea lebih serius membujuk James. Dengan partisipasi Chelsea di Liga Champions 2017/2018, Pelatih Antonio Conte perlu memperkuat skuatnya untuk memastikan The Blues kompetitif di semua lini.

Apalagi pelatih asal Italia tersebut telah memutuskan bahwa striker Diego Costa dan gelandang veteran Cesc Fabregas tidak mendapat tempat dalam skuat musim barunya. Nah, Rodriguez dipandang sebagai penandatanganan ideal bagi The Blues untuk mengatasi tuntutan ganda Liga Primer dan Liga Champions. (Baca Juga: Pesan Singkat Bocor, Conte Blak-blakan Usir Diego Costa).

Conte membidik dua pemain Madrid, Alvaro Morata dan James. Namun, Morata kemungkinan lebih memilih bergabung dengan Manchester United. Conte tak ingin James mengikuti langkah Morata ke MU.

Madrid kemungkinan akan melepas James dengan nilai yang setara saat mereka memboyongnya dari AS Monaco sekitar 80 juta euro atau Rp1,2 triliun. Madrid butuh dana besar untuk memboyong bocah ajaib milik AS Monaco Kylian Mbappe, meski ada laporan dari Prancis yang menyatakan bahwa pemain tersebut akan menghabiskan musimnya di Ligue 1.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)