Bek Muda Ini Resmi Jadi Pengganti Pepe di Real Madrid

Senin, 12 Juni 2017 - 20:23 WIB
Bek Muda Ini Resmi Jadi Pengganti Pepe di Real Madrid
Bek Muda Ini Resmi Jadi Pengganti Pepe di Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid tidak harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan pengganti Pepe. Los Blancos akan memanggil lagi pemain muda yang dipinjam Eintracht Frankfurt untuk mengawal lini belakang di musim 2017/2018.

Real Madrid menutup kompetisi dengan catatan luar biasa. Di bawah komando Zinedine Zidane, Cristiano Ronaldo dkk sukses menjuarai La Liga serta mempertahankan trofi Liga Champions.

Sayangnya, musim 2016/2017 jadi periode terakhir sejumlah pemain bersama Real Madrid, diantaranya Pepe. Masa tugasnya yang habis pada 30 Juni 2017 ternyata tidak diperpanjang. Artinya, bek tengah berusia 34 tahun itu bakal jadi agen bebas akhir bulan ini.

Real Madrid segera bergerak mencari pengganti Pepe. Kabarnya, Zidane telah meminta Jesus Vallejo untuk kembali ke Santiago Bernabeu. Pemuda berusia 20 tahun itu dibeli dari Real Zaragoza pada 2015.

Namun, belum sempat melakukan debutnya bersama Real Madrid, Vallejo dipinjamkan lagi ke Zaragoza. Dan, musim lalu dia diperbantukan untuk Eintracht Frankfurt. Selama dua tahun masa pinjaman, dia telah tampil 45 kali.

“Saya sudah tidak sabar lagi bermain bersama Real Madrid. Saya sangat menantikan laga pra-musim. Saya berharap bisa menjadi pilihan utama sebagai bek tengah baik Real Madrid maupun Spanyol,” harap Vallejo, dilansir marca.

Meski demikian, Vallejo tetap harus berjuang keras agar keinginannya itu terwujud. Soalnya, pemain berpostur 183 cm itu harus bersaing ketat dengan Sergio Ramos, Raphael Varane serta Nacho Fernandez.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6693 seconds (0.1#10.140)