Jelang Rakernas, Kader PDIP Padati JIExpo Kemayoran

Jum'at, 29 September 2023 - 10:52 WIB
loading...
Jelang Rakernas, Kader PDIP Padati JIExpo Kemayoran
Kader PDIP mulai memadati JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023) dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV. Foto: MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Kader PDIP mulai memadati JIExpo Kemayoran , Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2023) dalam rangka mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV.

Sejumlah kader PDIP mengenakan kaus dan kemeja merah. Mereka datang secara iring-iringan. Sebagian dari mereka langsung menuju meja pendaftaran yang ada di Hall C JIExpo Kemayoran.

Rakernas IV PDIP digelar mulai Jumat (29/9/2023) hingga Minggu (1/10/2023). Sejumlah agenda penting akan dibahas dalam Rakernas ini.



Acara dibuka dengan protokol partai dengan menghadirkan Bendera Merah Putih dan panji-panji kehormatan partai yang dibawa Paskibra.

Lalu, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pengheningan cipta oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Teks Pancasila lalu dibacakan dilanjutkan menyanyikan Mars dan Himne PDIP serta Dedication of Life.

Kemudian, acara dilanjutkan pidato politik Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Setelah itu, Bacapres Ganjar Pranowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga akan memberikan pidato.

Pada acara ini, hadir juga 4 ribu petani dari berbagai daerah di Indonesia. Untuk melengkapinya ada juga pameran pangan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)