Pelatih Kecewa Lionel Messi Absen Lawan Singapura

Selasa, 13 Juni 2017 - 09:08 WIB
Pelatih Kecewa Lionel Messi Absen Lawan Singapura
Pelatih Kecewa Lionel Messi Absen Lawan Singapura
A A A
SINGAPURA - Pelatih Singapura kecewa timnya tidak akan menghadapi Lionel Messi saat laga persahabatan kontra Argentina digelar Selasa (13/6/2017). Messi bukan satu-satunya pemain Argentina yang absen di laga tersebut.

Argentina memang sudah dijadwalkan menghadapi Singapura dalam laga bertajuk persahabatan sekaligus bagian dari tur promosi. Namun, semalam Tim Tango mengumumkan tidak memasukkan Messi, Gonzalo Higuain dan Nicolas Otamendi dalam daftar pemain mereka.

Absen Messi dan sejumlah pemain bintang Argentina membuat sejumlah calon penonton yang sudah membeli tiket jadi kecewa. Laporan media setempat bahkan menyebut calon penonton yang mayoritas Warga Singapura sendiri mengancam untuk mengembalikan tiket.

"Saya juga sebetulnya ingin melihat Messi bermain. Sangat disayangkan karena dia tidak ambil bagian dalam pertandingan melawan klub saya," kata pelatih Singapura, V. Sundramoorthy dikutip Reuters, Selasa (13/6/2017)

Pernyataan tersebut mendapat tanggapan dari pelatih Jorge Sampaoli. Dia mengatakan bahwa absen-nya sejumlah pemain didasari pada alasan tertentu.

"Mereka memiliki musim panjang. Jadi kami membiarkan mereka melewatkan pertandingan ini," kata Sampaoli.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3757 seconds (0.1#10.140)