Urung Tinggalkan Persib Bandung, Ini Janji Djanur

Selasa, 13 Juni 2017 - 19:07 WIB
Urung Tinggalkan Persib Bandung, Ini Janji Djanur
Urung Tinggalkan Persib Bandung, Ini Janji Djanur
A A A
BANDUNG - Djadjang “Djanur” Nurdjaman mengaku tidak bisa memaksakan kehendaknya untuk mundur sebagai pelatih Persib Bandung. Terlebih niatnya itu ditolak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Seperti tertulis di laman resmi Persib, menyebutkan prestasi Maung Bandung hingga partai ke-10 Liga 1 2017 masih berada di jalur yang benar. Upaya mempertahankan gelar juga masih terbuka. Karena itu, Djanur diharuskan tetap terjun kembali melatih Atep Rizal dkk.

Menanggapi hal ini, Djanur hanya berharap kepercayaan yang diberikan bisa dimaksimalkan dengan baik. Sebab, dia juga masih berhasrat memperbaiki Persib yang selama ini menerima sorotan tajam akibat performa buruknya di Liga 1 2017.

"Dari awal saya juga tidak memaksakan kehendak satu pihak. Saya tetap menunggu karena saya menghormati kontrak," ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Djanur mengatakan ada sejumlah faktor yang membuatnya tetap bertahan menangani Persib. Dari mulai keluarga, pemain hingga Bobotoh. Karena itu dia akan berusaha membantu Pangeran Biru kembali jadi juara.

"Di keluarga masih ada yang tidak sependapat, dikiranya plin-plan dan lainnya. Tapi, saya memperhatikan beberapa pihak lain, seperti Viking yang bolak balik ke rumah saya agar saya tetap di Persib,” tambah Djanur.

Dukungan dari sahabat serta pemain juga jadi alasan bagi Djanur untuk membatalkan niatnya meninggalkan Persib. “Mantan anggota Persib memberi support, juga pemain. Saat lawan Persiba, mereka menyemangati saya. Padahal, mereka yang harus lebih semangat," katanya.

Oleh sebab itu, Djanur hanya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk Persib. "Mudah-mudahan saya bisa memberikan apa yang selama ini masyarakat idam-idamkan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin," pungkasnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4239 seconds (0.1#10.140)