Kecewa Skuat Muda Persib, Djanur Hadirkan Wajah Baru

Selasa, 13 Juni 2017 - 20:13 WIB
Kecewa Skuat Muda Persib, Djanur Hadirkan Wajah Baru
Kecewa Skuat Muda Persib, Djanur Hadirkan Wajah Baru
A A A
BANDUNG - Djajang “Djanur” Nurdjaman membuktikan niatnya untuk membenahi Persib Bandung. Jelang jumpa Barito Putera pada laga ke-11 Liga 1 2017 di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017), dia memasukan amunisi baru.

Sosok itu adalah Muhammad Wildan Ramdani. Pemain kelahiran Bandung, 24 Desember 1998 ini merupakan pemain Diklat Persib yang tergabung dalam Persib U-19 dengan posisi sebagai striker.

Djanur mengatakan terpaksa menambah darah muda lantaran pemain junior yang ada di Persib saat ini tidak memenuhi ekspetasinya. Dari delapan anggota U-23, cuma Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi yang membuatnya cukup puas.

Sedangkan selebihnya, seperti Henhen Herdiana, Ahmad Subagaja Basith, Agung Mulyadi, Puja Abdilah, Angga Febryanto hingga Fulgensius Billu Paji Keraf masih belum memberi kontribusi berarti bagi Persib.

Karena itu, perlu adanya tambahan amunisi agar komposisi timnya dalam mengarungi Liga 1 2017 semakin kuat. "Ya, hari ini saya memanggil pemain U-19 dari Diklat Persib. Dia adalah Wildan posisinya striker. Saya lihat dia saat uji coba dengan kami,” tambah Djanur.

Djanur juga menyatakan perekrutan Wildan ke tim senior Persib tidak perlu lagi daftar ulang. Sebab secara otomatis bisa langsung naik kelas. "Tidak perlu mendaftar karena dari yang U-19 sudah bisa naik langsung ke senior. Karena mereka sudah terdaftar," pungkas Djanur.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)