Timnas Indonesia Imbangi Permainan Puerto Riko

Selasa, 13 Juni 2017 - 23:58 WIB
Timnas Indonesia Imbangi Permainan Puerto Riko
Timnas Indonesia Imbangi Permainan Puerto Riko
A A A
SLEMAN - Penyelesaian terakhir pemain tim nasional Indonesia menjadi faktor kegagalan merebut kemenangan saat meladeni Puerto Riko di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6/2017) malam. Laga persahabatan pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Penampilan menyerang diperagakan kedua tim nasional sejak menit awal laga dimulai. Indonesia sebenarnya mampu mendominasi permainan di 10 menit awal, namun sejumlah peluang yang tercipta gagal dikonversikan menjadi gol.

Sebaliknya, Puerto Rico nyaris membuka keunggulan di menit 24 jika saya sepakan pemainnya tak mampu diselamatkan Kurnia Meiga. Hingga turun minum skor kaca mata tak berubah.

Memasuki babak kedua, permainan tak mengalami perubahan. Indonesia masih mampu melakukan tekanan ke jantung pertahanan lawan, sementara Puerto Riko hanya bisa bermain efektif dengan sesekali mencoba melakukan serangan.

Indonesia berkali-kali mendapatkan peluang emas di sisa sepuluh menit akhir pertandingan. Tapi, masih juga gagal berbuah gol. Begitu juga dengan Puerto Riko, yang gagal memaksimalkan peluang yang mereka miliki.

Hingga pertandingan selesai. Kedua tim nasional masih belum mampu memecahkan kebuntuan dan hasil imbang cukup adil buat Indonesia dan Puerto Riko.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7760 seconds (0.1#10.140)