Luis Milla Ampuni Kesalahan Timnas Indonesia U-22

Rabu, 14 Juni 2017 - 15:30 WIB
Luis Milla Ampuni Kesalahan Timnas Indonesia U-22
Luis Milla Ampuni Kesalahan Timnas Indonesia U-22
A A A
SLEMAN - Timnas Indonesia U-22 dipaksa meraih hasil imbang kala menghadapi Puerto Riko dalam laga uji coba. Bermain di Maguwohargo International Stadium (MIS), Selasa (13/6/2017) malam WIB, kedua tim harus puas dengan skor 0-0.

Dalam laga tersebut, Indonesia sebenarnya mendapat banyak peluang. Namun sayang, semua kesempatan yang dimiliki gagal berbuah gol. Menanggapi itu, Luis Milla mengaku tak kecewa. Sebab menurutnya progres permainan tim sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Tidak gol tapi banyak peluang. Menurut saya itu adalah modal yang sangat bagus, kenapa? berarti kita bisa menciptakan banyak peluang," ucap Luis Milla. (Baca Juga: Timnas Indonesia Imbangi Permainan Puerto Riko
"Di sini saya lihat permainan tim sudah semakin baik secara individu. Mereka juga telah memberikan kemampuan terbaik yang dimiliki. Mereka sudah mencoba mengaplikasikan apa yang saya mau di pertandingan dan saya ulangi sekali lagi, kalau kiper lawan hari ini bermain bagus. Saya sangat senang dengan permainan dan saya mau katakan saya sangat bangga dengan pemain-pemain yang saya miliki," tegas pelatih asal Spanyol tersebut.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pemusatan latihan lagi. Mereka terus dipersiapkan agar tampil optimal saat mengikuti SEA Games 2017 dan kualifikasi Piala Asia U-23.

"Saya cuma bisa bilang kita harus latihan lagi, harus lanjutkan lagi apa yang sudah kita latih kemarin. Kita harus latih terus, jangan pernah menyerah. Saya rasa semua peluang yang tidak gol hari ini nanti akan gol di kualifikasi Piala Asia U-23," tegas Luis Milla. (Baca Juga: Bermain Imbang, Ini Kata Luis Milla dan Pelatih Puerto Riko(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2416 seconds (0.1#10.140)