Cara Belanja Liverpool Bikin AS Roma Keki

Rabu, 14 Juni 2017 - 21:33 WIB
Cara Belanja Liverpool Bikin AS Roma Keki
Cara Belanja Liverpool Bikin AS Roma Keki
A A A
ROMA - Pejabat klub AS Roma naik pitam dengan cara transfer Liverpool yang dianggap terlalu pelit. Seperti kita ketahui, The Reds tengah berusaha mendatangkan Mohamed Salah dari Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Direktur olah raga Monchi mengutarakan rasa jengkel di tengah-tengah konferensi pers perkenalan pelatih baru Eusebio Di Francesco. Menurut Monchi, Liverpool seperti orang pelit yang menawar harga barang terlalu rendah.

"Soal (Mohamed Salah -red), jadi ada klub di Liga Inggris yang mengajukan tawaran tetapi harganya hanya akan ditentukan oleh AS Roma. Seperti yang pernah saya katakan, Roma bukan supermarket," kata Monchi.

Sekadar informasi, Roma hanya akan menjual Salah dengan harga 40 juta Euro (menurut media Italia sekitar 35 juta Euro) atau sekitar RP598 miliar. Namun media di Inggris menyebut Liverpool cuma menyanggupi 28 juta poundsterling atau sekitar Rp474 miliar.

"Kami adalah klub diurutan kedua Serie A, kami bermain di Eropa dan di saat yang bersamaan tidak ada klub yang tidak menjual pemain," lanjut Monchi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7856 seconds (0.1#10.140)