Kunjungi Barito Putera, Skuat Muda Persib Kembali Lengkap

Kamis, 15 Juni 2017 - 19:00 WIB
Kunjungi Barito Putera, Skuat Muda Persib Kembali Lengkap
Kunjungi Barito Putera, Skuat Muda Persib Kembali Lengkap
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tidak perlu khawatir akan melanggar regulasi U-23 saat menyambangi Barito Putera, Minggu (18/6/2017). Pasalnya, Gian Zola Nasrulloh dan Febri Hariyadi sudah bisa ikut serta ke stadion 17 Mei Banjarmasin.

Zola dan Febri sempat absen karena menemani Timnas Indonesia U-22 beruji coba dengan Puerto Rico. Mereka bahkan langsung menjalani latihan dengan Persib sebagai persiapan melawan Barito Putera.

Pelatih Persib Djadjang “Djanur” Nurdjaman yakin hadirnya Zola dan Febri bisa membawa perubahan pada tim. Setidaknya keinginan untuk kembali mempersembahkan kemenangan saat meladeni Laskar Antasari semakin menguat.

Apalagi, dari hasil pengamatannya selama ini, baik Zola dan Febri terus menunjukkan perkembangan positif. Terlihat dari hasil dua kali laga persahabatan Timnas Indonesia U-22 melawan Kamboja dan Puerto Rico.

"Yang saya lihat Zola sekarang mulai tahu apa tugasnya. Kalau Febri masih stagnan walaupun dua-duanya (Zola dan Febri) tidak main full," ujar Djanur saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung.

Djanur memastikan kedua pemain mudanya itu akan ikut diboyong melawat ke markas Barito Putera nanti. "Karena pemain muda kami U-23 yang tersedia seperti itu, sangat mungkin Zola dan Febri bermain lebih awal," tambahnya.

Terkait peluang jadi starter Persib saat melawan Barito Putera, Zola mengaku tidak terlalu memikirkannya. "Yang pasti saya siap kalau pelatih menunjuk saya untuk main. Saya tidak merasa lelah karena sudah menjadi sebuah kebiasan," ungkapnya.

Zola tidak memungkiri saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 banyak pelajaran berharga yang bisa dipetik. Setidaknya membuat permainannya merasa lebih berkembang.

"Yang pasti pengalaman saya bertambah, Alhamdulillah. Mudah-mudahan pengalaman saya bisa memberikan dampak yang baik untuk Persib," harap Zola.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)