Ini Tiga Misi PSM Makassar Saat Jumpa Pusamania Borneo

Sabtu, 17 Juni 2017 - 05:13 WIB
Ini Tiga Misi PSM Makassar Saat Jumpa Pusamania Borneo
Ini Tiga Misi PSM Makassar Saat Jumpa Pusamania Borneo
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar punya sejumlah misi saat menjamu Pusamania Borneo FC pada partai ke-11 Liga 1 2017 di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Senin (19/6/2017). Salah satunya merebut kembali pucuk kekuasaan.

Pada laga kandang itu, armada Robert Alberts diharapkan bisa bangkit dan mengamankan tiga angka. Dengan demikian PSM bisa menggusur Madura United yang saat ini jadi penguasa.

Target PSM lainya adalah melancarkan balas dendam. Juku Eja pernah dipermalukan wakil Kalimantan itu di Indonesian Soccer Championship (ISC) A 2016. Dua kali bertemu, Hamka Hamzah dkk harus menelan kekalahan.

Saat bertanding di Makassar, Ponaryo Astaman ‎dkk berhasil mempecundangi PSM dua gol tanpa balas. Selanjutnya, tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini kembali takluk 2-4 di stadion Segiri, Samarinda.

PSM punya ambisi lain, yakni melanjutkan rekor kandang. Soalnya, selama lima kali jadi tuan rumah di Liga 1, Pasukan Ramang terus meraih kemenangan. Itu termasuk menggilas Persipura Jayapura 5-1 saat jamuan terbaru.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan sangat berharap semangat pemain bisa bangkit kembali saat meladeni Pusamania Borneo FC. Maklum, pada 8 Juni 2017, mereka dihabisi Semen Padang 1-2.

Dukungan penuh fans setia harus dijadikan sumber motivasi untuk mengalahkan Pesut Etam. “PSM harus bangkit dan mengamankan tiga angka. Apalagi karena kami main di kandang sendiri,” kata Munafri.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1614 seconds (0.1#10.140)