Digosipkan Bakal Tinggalkan Madrid, Ronaldo Masih Fokus Latihan

Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:35 WIB
Digosipkan Bakal Tinggalkan Madrid, Ronaldo Masih Fokus Latihan
Digosipkan Bakal Tinggalkan Madrid, Ronaldo Masih Fokus Latihan
A A A
JAKARTA - Spekulasi yang menyatakan Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Santiago Bernabeu semakin santer diperbincangkan media di Eropa. Hal ini berkat kemunculan laporan dari harian olahraga Portugal, A Bola, pada Jumat (16/6/2017).

Surat kabar ternama itu melaporkan bahwa empat kali peraih penghargaan pemain terbaik dunia itu telah memikirkan untuk meminta Real Madrid agar namanya diletakkan dalam daftar transfer.

Mereka mengatakan bahwa Ronaldo sangat kecewa dengan tudingan-tudingan negatif terhadap dia. Spekulasi ini muncul setelah jaksa di Spanyol telah mengajukan gugatan hukum terhadap sang pemain yang menuding dirinya menghindari otoritas pajak senilai 14,7 juta euro, dengan menyembunyikan pemasukan dari hak-hak gambar dia antara 2011 dan 2014.

Kendati semua media berusaha mencari tahu tentang kebenaran rumor tersebut, namun Ronaldo sepertinya tidak terlalu menanggapi hal tersebut. Itu sebagaimana disampaikan Andre Silva.

Saat ini Ronaldo tengah berada di Rusia untuk menjalani laga Piala Konfederasi 2017 melawan Meksiko pada Minggu (18/6) malam WIB. Silva menjelaskan CR7 tidak terganggu dengan berbagai rumor yang tengah berkembang tersebut.

"Sejauh yang saya lihat, dia sangat termotivasi tentang tim nasional. Dia fokus dan sangat serius," singkat Silva seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (17/6/2017).

Baca juga:
Tak Senang Tuduhan Penipu Pajak, Ronaldo Mau Tinggalkan Madrid
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)