Tur Amerika Serikat Tandai Rezim Valverde di Barcelona

Minggu, 18 Juni 2017 - 15:18 WIB
Tur Amerika Serikat Tandai Rezim Valverde di Barcelona
Tur Amerika Serikat Tandai Rezim Valverde di Barcelona
A A A
BARCELONA - Barcelona resmi mengeluarkan rencana pramusim, Sabtu (17/6/2017). Era Pelatih Ernesto Valverde akan dimulai pada 12 Juli di Ciutat Deportiva Joan Gamper de Sant Joan Despi. Seluruh pemain yang tidak menjalani komitmen internasional bersama negara masing-masing pada musim panas ini, diharapkan berkumpul di tanggal tersebut.

Sedangkan untuk pemain ambil bagian di timnas, bulan Juni, mendapat tambahan dua hari, atau berkumpul pada 14 Juli. Di kelompok ini Lionel Messi dan Andres Iniesta akan bergabung. Beberapa hari pertama akan digelar tes kesehatan dan sesi latihan ringan, dilanjutkan dengan sesi ganda sebagai persiapan musim baru.

Kalender persiapan pramusim 2017/2017 Barcelona

12 Juli: Pramusim dimulai
19 Juli: Tur Amerika Serikat (AS) dimulai (New York)
22 Juli: Barca vs Juventus (New Jersey)
26 Juli: Barca vs Manchester United (Washington)
29 Juli: Barca vs Real Madrid (Miami)
Dikonfirmasi kemudian: Barca vs Chapecoense (Trophy Joan Gamper)
12-13 Agustus (dikonfirmasi kemudian): Barca vs Madrid (leg pertama Piala Super Spanyol)
15-16 Agustus (dikonfirmasi kemudian): Madrid vs Barca (leg kedua Piala Super Spanyol)

Menurut laporan Sport.es, pemain yang ambil bagian di Piala Konfederasi 2017 di Rusia (Marc Andre Stegen dan Andre Gomes) dan Piala Eropa U-21 di Polandia (Denis Suarez) akan menjadi pemain terakhir yang bergabung. Rencananya mereka akan bergabung dengan skuat tim utama setelah tur ke Amerika Serikat. Barcelona akan melakukan perjalanan ke New York, AS, pada 19 Juli dan akan kembali dari sana pada 29 Juli.

Sementara di AS, Barca akan bermain melawan Juventus (22 Juli di New Jersey), Manchester United (26 Juli di Washington) dan Real Madrid (29 Juli di Miami). Pertandingan tersebut merupakan bagian dari kompetisi International Champions Cup (ICC), dimana Blaugrana bersaing untuk musim ketiga beruntun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9490 seconds (0.1#10.140)