Gelandang Borneo FC Ngeri Reinaldo

Minggu, 18 Juni 2017 - 20:19 WIB
Gelandang Borneo FC Ngeri Reinaldo
Gelandang Borneo FC Ngeri Reinaldo
A A A
MAKASSAR -
Gelandang Borneo FC Flavio Beck Junior ‎mengingatkan rekan setimnya untuk mewaspadai penyerang PSM Makassar Reinaldo Elias da Costa saat bentrok pada pekan ke-11 Liga 1 2017 di Stadion Mattoangin, Senin (19/6/2017) malam.

Gelandang asal Brasil tersebut ‎memandang Juku Eja saat ini jauh berbeda dari musim lalu saat bertandang ke Samarinda. Musim lalu, Flavio menjadi salah satu pemain penting saat menggulung PSM 4-1 pada laga Indone‎sia Soccer Championship (ISC) di Stadion Segiri. Bahkan, Flavio mencetak dua gol di laga tersebut.

"PSM mengalami perubahan dari sebelumnya, dan merupakan salah satu tim yang kuat musim ini," kata Flavio dalam jumpa pers.

Pemain bernomor punggung 87 tersebut menjelaskan, PSM punya pemain dan pelatih yang bagus. Dia menyebut Reinaldo sebagai pemain yang patut diwaspadai. "Dia pemain yang berpeluang besar mencetak gol‎," ungkap pemain berposisi gelandang bertahan ini.

Sejauh ini Reinaldo menjadi top skor Juku Eja. Dari 10 laga, pemain berpaspor Australia tersebut sudah mengoleksi enam gol. Bahkan, saat ini masuk dalam jajaran tiga pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1.

Pelatih PBFC Dragan Djukanovic mengatakan sangat respek dengan tim PSM, karena punya materi pemain yang bagus dan berada di top tiga besar klasemen. "Mereka punya pemain bagus seperti Klok, Pluim dan Reinaldo," katanya.

Kendati demikian, dirinya datang ke Makassar tentu berupaya mendapatkan poin dengan memperlihatkan permainan terbaik. "Kami akan menyerang sebagaimana biasa, dan berupaya mendapat poin," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4850 seconds (0.1#10.140)