alexa snippet

Milan Tidak Akan Pernah Melego Donnarumma

Milan Tidak Akan Pernah Melego Donnarumma
AC Milan tak akan pernah merestui Gianluigi Donnarumma untuk hengkang dari San Siro pada jendela transfer ini. / Foto/90Min
A+ A-
MILAN - Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pernah mengizinkan kiper utamanya, Gianluigi Donnarumma untuk meninggalkan San Siro pada jendela transfer ini.

Dengan keputusan manajemen untuk tidak melego Donnarumma, kini keputusan dimainkannya atau tidak sang kiper 18 tahun itu berada di tangan pelatih, Vincenzo Montella.

"Donnarumma adalah juara hebat, pemain hebat dan pemain Milan. Untuk musim depan nanti, dia pasti akan bermain dengan kami," tegas Mirabelli kepada Sportitalia.

Menurut Mirabelli, semua keputusan ada pada pelatih, entah itu pemain yang bermain di dalam lapangan, di bangku pemain atau pun yang duduk di tribun penonton. "Ini berlaku untuk semua pemain, tidak hanya Donnarumma, tapi juga untuk pemain lain dan mereka yang akan datang," ujarnya.

Sebelumnya, Donnarumma telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Milan yang akan berakhir pada akhir kompetisi musim depan. Hal tersebut membuat munculnya keraguan, apakah kiper yang diejek suporter Milan dengan Dollarumma itu akan tetap berada di Milan atau hengkang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top