alexa snippet

Piala Konfederasi 2017

Prediksi Skor Australia vs Jerman, Piala Konfederasi 19/6/2017

Prediksi Skor Australia vs Jerman, Piala Konfederasi 19/6/2017
Prediksi skor Australia vs Jerman Piala Konfederasi 19/6/2017. (Foto/liveonscore)
A+ A-
SOCHI - Sebagai juara bertahan Piala Dunia, Jerman akan memulai Piala Konfederasi 2017 dengan meladeni tantangan jawara Asia (AFC), Australia. Duel pertama kedua kubu di Grup B ini bakal berlangsung di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Sochi, Rusia, Senin (19/6) malam WIB.

Sebelum menyaksikan langsung pertarungan kedua mereka dalam sejarah Piala Konfederasi ini, kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Australia)
*Kapten tim Australia, Mile Jedinak, sudah dipastikan absen dari turnamen ini yang diyakini jadi pukulan berat buat skuat besutan Ange Postecoglou. Massimo Luongo bisa jadi gantinya dengan menemani Aaron Mooy di lini tengah.

Kabar tim (Jerman)
*Kedalaman dimiliki oleh Jerman arahan Joachim Loew di setiap posisi. Timo Werner harus berjuang agar dirinya terpilih di starting eleven. Sedangkan Lars Stindl dan Sandro Wagner tampaknya bakal lebih dipilih berduet di lini serang setelah keduanya tampil oke dalam beberapa pertandingan belakangan.

Perkiraan starting eleven Australia vs Jerman
Australia (3-4-2-1)
Ryan (g): Degenek, Sainsbury, McGowan; Smith, Mooy, Luongo, Leckie; Kruse, Rogic; Juric
Jerman (3-4-1-2)
Ter Stegen (g): Rudiger, Mustafi, Sule; Hector, Can, Goretzka, Kimmich; Draxler; Wagner, Stindl

Analisa skor
*Australia hanya kalah 1 kali dari 9 laga belakangan mereka di berbagai ajang. Tapi itu dialami pada pertandingan pemanasan terakhir jelang Piala Konfederasi, yakni saat digunduli Brasil 0-4 di Melbourne. Lima hari sebelumnya The Socceroos mengatasi Arab Saudi 3-2 di kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Asia di Adelaide.
*Jerman memenangkan 8 dari 10 laga teraktual di berbagai kompetisi, dengan tercipta total gol masing-masing lebih dan kurang dari 2,5 pada lima laga.
*Rekor pertemuan kedua kubu di ajang internasional: 3 menang Jerman (skornya 3-0, 4-3, 4-0), 1 menang Australia (2-1), 1 imbang (2-2).

Prediksi skor Australia vs Jerman (1-3)
Gawang Australia sudah dibobol Brasil dalam tempo 12 detik babak pertama dalam laga pemanasan terakhir jelang Piala Konfederasi 2017. Ange Postecoglou dipastikan berusaha agar hal itu tidak terjadi lagi saat menghadapi Jerman. Tapi, mampukah The Socceroos menahan laju Julian Draxler dkk? Berapakah kira-kira skor akhir pertandingan ini? Jangan lupa ketik tebakan skor kamu di bawah ini ya!



(sbn)
loading gif
Top