alexa snippet

Liga 1 2017

Raphael Maitimo Sebut Barito Beruntung Kalahkan Persib

Raphael Maitimo Sebut Barito Beruntung Kalahkan Persib
Kembali turun sebagai pelapis saat menghadapi Barito Putera, Raphael Maitimo gagal jadi penyelamat Persib Bandung. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Duel tandang antara Persib Bandung kontra Barito Putera jadi kenangan buruk bagi Raphael Maitimo. Gelandang naturalisasi itu gagal membawa Maung Bandung meraih angka di stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

Kunjungannya ke Kalimantan melahirkan kisah berbeda bagi Maitimo. Kali ini pemain berusia 33 tahun itu tidak bisa menjadi pahlawan. Ini berbeda saat Persib menang 1-0 atas Persiba Balikpapan.

Saat menjamu Persiba Balikapan, Maitimo bisa menjadi pahlawan. Meski diturunkan di menit ke-61, dia mencetak gol penyelamat sebelum bubaran. Dia memulihkan reputasi Persib yang saat itu telah melewati empat laga beruntun di Liga 1 tanpa kemenangan.   

Sayangnya, kali ini kisahnya berbeda. Saat bentrok Barito Putera, Maitimo juga baru tampil pada menit ke-46 menggantikan Ahmad Baasith. Namun, mantan pemain Persija Jakarta itu gagal menjadi super sub. 

"Barito (Putera) main bagus. Kami tidak beruntung dengan peluang menit akhir dari Vlado (Vladimir Vujovic). Kalau kami beruntung, kami bisa dapat satu poin," kata pemain kelahiran Rotterdam, Belanda, itu.

Maitimo merasa kecewa dengan kekalahan Persib dari Barito Putera. Namun, dia berjanji akan bangkit dan membidik tiga angka pada partai berikutnya. "Kami kecewa dengan hasil ini. Tapi, kami akan berjuang di pertandingan mendatang dan meraih kemenangan," tutupnya.
(mir)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top