alexa snippet

Mohamed Salah Segera Jalani Tes Medis di Liverpool

Mohamed Salah Segera Jalani Tes Medis di Liverpool
Liverpool dikabarkan segera menggelar tes medis sebagai bagian dari proses transfer Mohamed Salah. Winger kidal itu didatangkan dari AS Roma dengan mahar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp680 miliar. Foto/Sky Sport
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool dikabarkan segera menggelar tes medis sebagai bagian dari proses transfer Mohamed Salah. Winger kidal itu didatangkan dari AS Roma dengan mahar 40 juta poundsterling atau sekitar Rp680 miliar.

Media Mesir, Kingfut, melaporkan bahwa sang peman akan menjalankan tes medis di Melwood, Selasa (20/6/2017) mendatang. Jika tidak ada kendala, pemain berkebangsaan Mesir tersebut bakal menjadi rekrutan pertama The Reds di jendela transfer musim panas.

Senior Salah di Timnas Mesir, Ahmed Mido Hossam, mendukung rencana kepindahan Salah ke Liverpool. Selain karena Salah dinilai punya pengalaman bermain di Liga Inggris, Mido juga berpendapat Liverpool cocok dengan gaya bermainnya.

"Salah pasti akan mudah beradaptasi dengan Liverpool. Di sana juga ada sosok Juergen Klopp," kata Mido yang pernah bermain bersama Middlesbrough dan Tottenham Hotspur tersebut.

Penampilan Salah di Serie A selama tiga musim terakhir ini cukup menonjol. Bersama Roma, Salah telah menyumbang 29 gol dan 17 assist dari 61 penampilan sementara sebelumnya bersama Fiorentina Salah menyumbang enam gol dari 10 laga.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top