alexa snippet

Donnarumma Bisa Saja Tinggalkan Milan Sejak Usia 14 Tahun

Donnarumma Bisa Saja Tinggalkan Milan Sejak Usia 14 Tahun
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Foto/Gazzetta dello Sport
A+ A-
MILAN - Masa depan Gianluigi Donnarumma terus menjadi perbincangan. Kiper 18 tahun ini menghiasi berita transfer pemain menyusul keputusannya yang tidak memperpanjang kontrak di AC Milan.

Masa kerja Donnarumma akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika tidak menjualnya saat bursa transfer musim panas bergulir dari 1 Juli-31 Agustus 2017, maka Milan akan kehilangan sang pemain tanpa mendapatkan dana sepeserpun.

Meski mendapat sindiran dari suporter klub, Donnarumma tetap pada keputusannya. Ia enggan bertahan sebab suasana di Milan sudah tidak kondusif buat sang pemain. (Baca juga: Donnarumma Dihina, Sang Agen Ungkap 'Borok' AC Milan)

"Donnarumma sudah diminati Real Madrid, Juventus dan sejumlah klub besar sejak usianya 14 tahun. Jika dia ingin pergi, dia bisa melakukannya sejak dulu," ucap Mino Raiola, agen sang pemain.

Saat ini Donnarumma dikaitkan dengan Juventus, Real Madrid dan Manchester United. Untuk sementara Milan belum memperlihatkan keinginan untuk menjual pemainnya. Tapi Raiola menegaskan bahwa kliennya akan pindah tanpa status bebas transfer.

"Saat ini saya belum bicara dengan klub manapun. Sebab, kami tidak punya kesempatan untuk melakukan itu," ungkap Raiola pada Sky Sport Italia. (Baca juga: Donnarumma Ogah Perpanjang Kontrak di AC Milan)

"Namun saya bisa pastikan kalau dia tidak akan hengkang dengan status bebas transfer. Tak perlu buru-buru membuat kesepakatan sebab saya ingin pendekatan yang lebih bertahap," pungkasnya.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top