alexa snippet

La Liga

Fans Real Madrid Ingin Bomber Muda AS Monaco Gantikan Ronaldo

Fans Real Madrid Ingin Bomber Muda AS Monaco Gantikan Ronaldo
Kylian Mbappe mendapat restu dari pendukung Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - MADRID-Real Madrid mendapat tugas baru dari fans. Apapun caranya, Los Blancos harus bisa merekrut Kylian Mbappe untuk menggantikan Cristiano Ronaldo seandainya jadi hijrah dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo kabarnya ingin bergabung lagi dengan Manchester United. CR7 konon sudah meminta pada agennya, Jorge Mendes untuk membuka jalan baginya supaya bisa hadir lagi di Old Trafford.     

Merespon kabar ini, salah satu media spanyol, Marca melakukan voting. Tujuannya untuk mengetahui siapa yang pantas jadi penerus Ronaldo menurut versi fans. Hasilnya, Mbappe jadi favorit utama.

Dari 12.500 responden, sebanyak 38% ingin agar Real Madrid merekrut Mbappe. Bakat menjanjikan disiyalir jadi alasannya. Dengan usia 38 tahun, bomber AS Monaco itu bisa jadi bintang baru di La Liga.

Potensi Mbappe sudah terlihat musim lalu dengan menghasilkan 15 gol dari 29 partai Ligue 1, atau total 26 gol dari 44 pertandingan. Anggota timnas Prancis itu membantu AS Monaco meruntuhkan dominasi Paris Saint-Germain (PSG) dengan merebut gelar juara.

Sedangkan yang jadi pilihan kedua adalah Neymar. Penyerang Barcelona itu didukung 27% pemilh. Lalu, diikuti ujung tombak Juventus, Paulo Dybala yang menerima 17% suara. Kemudian ada Robert Lewandowski (12 %) dan Antoine Griezmann (7%).



(mir)
loading gif
Top