alexa snippet

Bursa Transfer

Rakitic dan Rafinha Jadi Tumbal dari Rencana Transfer Barcelona?

Rakitic dan Rafinha Jadi Tumbal dari Rencana Transfer Barcelona?
Rafinha Alcantara dan Ivan Rakitic. Foto/clasicooo
A+ A-
BARCELONA - Barcelona terus mengejar Marco Verratti. Bahkan demi mendapatkannya, El Barca siap melepas Ivan Rakitic agar Verratti bisa mendapat jatah di jajaran starting XI.

Dalam beberapa musim terakhir, Rakitic menjadi langganan di susunan pemain inti. Namun gelandang asal Kroasia itu terancam didepak menyusul rencana timnya yang ingin memboyong Verratti dari Paris Saint Germain (PSG).

Jika nantinya dijual Barcelona, Rakitic tak perlu bingung mencari klub baru. Sebab menurut laporan Mundo Deportivo, Rakitic masuk ke dalam bidikan Juventus. Bila disesuaikan dengan nilai jualnya di dalam kontrak, Rakitic bisa diboyong seharga 45 juta euro atau setara Rp669 miliar.

Selain itu, Barcelona juga dikaitkan dengan Hector Bellerin. Demi membawanya ke Estadio Camp Nou, Barca siap menyerahkan Rafinha Alcantara ke Arsenal sebagai alat tukar.

Kabarnya, Rafinha tidak keberatan dengan rencana transfer ini. Sebab ia ingin mencari tantangan di klub lain sekaligus memenuhi ambisinya agar tampil lebih sering.

Selain dua nama tadi, Barcelona juga dikaitkan dengan Gerard Deulofeu. Menurut kabar dari Telegraph, Barca bersedia mengeluarkan 12 juta euro untuk menebus sang pemain dari Everton.



(bep)
loading gif
Top