alexa snippet

Gagal Jadi Top Skor, Lewandowski Akan Tinggalkan Muenchen?

Gagal Jadi Top Skor, Lewandowski Akan Tinggalkan Muenchen?
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Foto/Reuters
A+ A-
MUENCHEN - Robert Lewandowski mengakhiri musim 2016/2017 dengan kekecewaan. Meski timnya, Bayern Muenchen meraih gelar juara Bundesliga, ia tetap kesal karena gagal menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak.

Lewandowski mampu menorehkan 30 gol di Bundesliga musim lalu. Koleksinya kalah dari striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang yang menyarangkan 31 gol. Menurut Lewandowski, kegagalan itu disebabkan karena tidak didukung penuh oleh pelatihnya, Carlo Ancelotti.

"Robert bilang dia tidak mendapat dukungan penuh dari pelatih tim. Dia kecewa dan saya belum pernah melihatnya seperti itu," ucap agen Lewandowski, Maik Barthel kepada Kicker.

Di pekan terakhir Bundesliga, Muenchen menang 4-1 atas SC Freiburg. Lewandowski yang tampil 90 menit gagal menciptakan gol. Padahal jika bisa melakukannya, ia berpeluang besar meraih gelar top skor Bundesliga musim 2016/2017.

"Awalnya saya memang sakit hati. Mungkin karena saya tidak puas dengan cara tim membantu permainan saya di lapangan," ujarnya.

"Setelah pertandingan, saya marah dan kecewa dengan tim. Kira-kira itulah yang saya rasakan," jelas pemain kebangsaan Polandia tersebut.

Meski demikian, Lewandowski nampaknya akan tetap dipertahankan oleh Muenchen. Sebab sejauh ini belum terdengar kabar soal rencana FC Hollywood mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas 2017.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top