alexa snippet

David Silva Ungkap Rencana Pensiun

David Silva Ungkap Rencana Pensiun
Gelandang Manchester City, David Silva. Foto/The Sun
A+ A-
MANCHESTER - David Silva sudah jatuh hati dengan Manchester City. Buktinya, ia tetap bertahan selama tujuh tahun terakhir dan siap menghabiskan sisa kontraknya hingga 2019.

Setelah pensiun suatu hari nanti, Silva bahkan ingin bekerja di jajaran pelatih atau manajemen The Cititzens. Namun belum diketahui pasti kapan sang pemain akan 'menggantung sepatunya'.

"Saya akan pensiun jika sudah memenangkan Liga Champions," canda Silva yang dikutip dari Soccerway.

"Jika sudah pensiun, saya akan kembali ke sini sebab Manchester City begitu spesial dalam hidup saya. Saya senang di sini dan ingin melanjutkannya selama mungkin. Tapi semua tergantung dengan kondisi fisik saya. Bermain di Liga Primer Inggris menuntut fisik yang prima dan itu jelas sulit," tambah pria 31 tahun tersebut.

Bersama City, Silva sudah merasakan berbagai gelar juara seperti Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Community Shield. Tapi sayangnya ia gagal meraih prestasi pada musim 2016/2017 lalu. Di bawah kepelatihan Josep Guardiola, City gagal juara di semua kompetisi.

"Musim lalu bukan tahun terbaik sebab kami gagal mendapatkan gelar satupun. Meski demikian, kami yakin akan tampil lebih baik di musim yang akan datang," ujar Silva.

"Tujuan kami jelas meraih piala. Kami yakin bisa bermain lebih baik dari musim ini," pungkasnya.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top