alexa snippet

Donnarumma Pergi, Milan Dekati Joe Hart

Donnarumma Pergi, Milan Dekati Joe Hart
Kiper timnas Inggris Joe Hart dikabarkan masuk radar AC Milan untuk memperkuat musim 2016/2017.
A+ A-
MILAN - AC Milan tengah mencari pengganti kiper Gianluigi Donnarumma yang berniat hengkang musim ini. Kiper timnas Inggris Joe Hart dikabarkan masuk radar I Rossoneri untuk memperkuat musim 2016/2017.

Sunday Express mengklaim bahwa Joe Hart bisa menjadi pilihan Milan. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu menghabiskan musim lalu di Serie A sebagai pemain pinjaman di Torino.

Musim ini, Hart sepertinya belum dalam rencana bos Manchester City Pep Guardiola. Mantan kiper Shrewsbury Town itu juga sudah meminta kepada Manchester City untuk tidak menghambat langkahnya keluar dari Etihad Stadium dengan melabelinya harga tinggi.

Hart juga diminati West Ham United, namun Milan yang didukung konsorsium China, Sport Investment Lux, mengatakan siap bertemu pewakilan Hart dan akan mempertimbangkan permintaan gaji 150.000 pounds (Rp2,5 miliar) per pekan.

Kontrak Donnarumma, 18 tahun, selesai musim depan, dan telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru di San Siro. Klub besutan Vincenzo Montella itu ingin bergerak cepat menggantikan Donnarumma, yang dikaitkan kepindahannya ke Real Madrid. (Baca juga: Fans Italia Marah, Donnarumma Dilempari Uang Palsu dan Dijuluki 'Dollarumma').



(sha)
loading gif
Top