alexa snippet

Liga 1 2017

PSM Berharap Ridwan Tawainella Tampil di Bigmatch vs Persib

PSM Berharap Ridwan Tawainella Tampil di Bigmatch vs Persib
Gelandang muda PSM Makassar Ridwan Tawainella ditarget bisa kembali memperkuat Juku Eja untuk melawan Persib Bandung/Foto/dokumentasi
A+ A-
MAKASSAR - Gelandang muda PSM Makassar Ridwan Tawainella ditarget bisa kembali memperkuat Juku Eja untuk melawan Persib Bandung pada pekan ke-12 Liga 1 2017, Rabu (5/7/2017).

Pemain asal Tulehu Maluku Tengah ini absen beberapa pertandingan karena cedera lutut yang dialaminya saat melawan Arema FC di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (10/5/2017). Absennya Ridwan membuat tim kepelatihan kesulitan mencari komposisi terbaik pemain muda sesuai regulasi kompetisi.

Pada sesi latihan terakhir PSM, pemain bernomor punggung 16 tersebut sudah terlihat ambil bagian dalam latihan ringan di pinggir lapangan untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Bahkan, tim fisioterapi dan asisten, membantu Ridwan untuk melahap porsi latihan.

Fisioterapi PSM Wahyu Iriandy mengatakan, sejauh ini kondisi Ridwan sudah lebih baik. Wahyu menjelaskan, jika progres kesembuhan Ridwan berjalan baik, pemain tersebut bisa tampil di laga selanjutnya melawan Persib Bandung. "Targetnya memang begitu, doakan saja semoga bisa," ujar Wahyu.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, memang pada latihan terakhir sudah mulai latihan ringan. "Itu untuk memastikan kondisinya bagaimana," ungkapnya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top