alexa snippet

Liga 1 2017

PSM Bidik Pemain Muda Lokal dan Striker Senior Andal

PSM Bidik Pemain Muda Lokal dan Striker Senior Andal
Manajemen PSM Makassar menyusun rencana menambah kekuatan Juku Eja pada bursa transfer paruh musim, Juli 2017/Foto/dokumentasi
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar menyusun rencana menambah kekuatan Juku Eja pada bursa transfer paruh musim, Juli 2017. Kebijakan itu diambil demi menjaga konsistensi permainan pasukan Robert Alberts hingga akhir musim.

Manajemen akan mencari pemain sesuai dengan kebutuhan tim pelatih dan akan merekrut pemain muda untuk menerapkan regulasi kompetisi yang mewajibkan menurunkan pemain U-23.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya akan mencari pemain muda yang bertalenta dan akan diprioritaskan putra daerah. Sedangkan untuk pemain senior, PSM akan mencari pemain di posisi striker.

"Kami akan aktif di bursa. Tapi, akan lihat juga kebutuhan tim karena sekarang belum bertemu dengan tim pelatih," kata pria yang akrab disapa Appi tersebut.

PSM memang saat ini bertengger di peringkat 2 klasemen Liga 1 2017, dengan 20 poin dari 10 laga. PSM hanya tertinggal dua poin dari Madura United yang memuncaki kalsemen dengan 22 angka dari 11 laga.

Jika PSM menang atas Borneo FC pada laga ke-11 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin(19/6/2017) pukul 20.30 WIB malam ini, maka Pasukan Robert Alberts akan kembali memuncaki klasemen. Appi berharap Juku Eja bisa terus memperlihatkan kekuatan terbaiknya agar bisa meraih target juara musim ini.

Saat ini, beberapa pemain tim Juku Eja juga dikabarkan diincar klub lain. Namun, hal tersebut tidak digubris berlebih oleh manajemen, karena pihaknya siap mengikat para pemain mereka.

Sekertaris Red Gank Sadat mengatakan, untuk komposisi pemain saat ini sudah sangat bagus. "Memang tinggal ditambah lagi pemain muda untuk menambah opsi pelatih," ungkapnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top