alexa snippet

Liga 1 2017

Herman Rante Dipercaya Tangani PSM U-19

Herman Rante Dipercaya Tangani PSM U-19
PSM Makassar U-19 siap tampil di Liga 1 U-19 yang digelar, 8 Juli-29 Oktober 2017/Foto//Instagram/psm-makassar
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar U-19 siap tampil di Liga 1 U-19 yang digelar, 8 Juli-29 Oktober 2017. Selain menunjuk Herman Rante sebagai pelatih, PSM juga sudah mendapat 24 nama pemain muda untuk memperkuat PSM U-19.

Jumlah pemain tersebut masih akan bertambah karena ada dua pemain yang masih akan ditunggu. Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, pihaknya sudah mulai mendaftarkan pemain U-19 yang akan memperkuat PSM muda. "Pendaftaran pemain saat ini masih on progres," kata Wina.

Manajemen sudah mempersiapkan mess para pemain muda tersebut, karena kebanyakan mereka yang terpilih melalui seleksi terbuka yang dilakukan langsung oleh Robert Alberts tinggal di luar Makassar.

Tim muda tersebut sementara ditangani pelatih Herman Rante yang juga merupakan mantan pemain PSM Makassar. PSM U-19 tergabung di Grup 3 bersama Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, PSM, Perseru, dan Persipura yang menggunakan home tournament.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya sangat merespon kompetisi ini. Bahkan, tim sudah dibentuk sejak awal yang dilakukan oleh tim pelatih senior. "Kami juga sudah menetapkan manajer tim PSM U-21 termasuk tim pelatih yang sementara dipegang coach Herman Rante," ungkapnya.

Menurut Munafri, sebelumnya Persiba Balikpapan mengajukan sebagai tuan rumah untuk grup tiga. "Ini kabar yang saya terima, kalau memang begitu tidak apa-apa biarkan anak-anak berangkat ke sana untuk melaksanakan pertandingan," ungkapnya lagi.

Pembagian grup Liga U-19
Grup 1: Semen padang, Sriwijaya FC, Persija, Persib PS TNI, Bhayangkara FC
Grup 2: Persela, Madura Unied, Arema FC, Gresik United, Bali United, Barito Putra
Grup 3: Borneo FC, Mitra Kukar, Persiba, PSM, Perseru, Persipura.

Ket: Grup 1 dan 2 menggunakan format kandang-tandang. Grup 3 home tournament.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top