alexa snippet

Liga 1 2017

Liburan Sergio Dipakai Berobat ke Belanda

Liburan Sergio Dipakai Berobat ke Belanda
Striker Persib Sergio Van Dijk akan memulihkan cedera yang dialaminya di Belanda/Sindonew/Dede Arip Rachman
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung menelan dua pil pahit sekaligus saat berandang ke markas
Barito Putera. Tak hanya menelan kekelahan, Maungabndung juga kembali akan kehilangan bomber asal Belanda Sergio Van Dijk yang mengalamai cedera lutut.

Persib keok 0-1 akibat gol Matias Cordoba pada menit 64 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (18/6/2017). Hasil ini membuat Persib terlempar ke peringkat 12 dengan 16 poin.

Tak hanya itu, Maung Bandung juga harus kehilangan Sergio van Dijk yang mengalami masalah pada kakinya. Sergio terjatuh dan memegangi lutut kiri sebelum digantikan Carlton Cole pada menit ke-13. (Baca juga: Persib Dihabisi Barito Putera, Ini Pernyataan Djanur).

Ini kedua kalinya striker plontos itu akan menghabiskan waktu lama di ruang perawatan. Mantan pemain Adelaide United itu berencana berobat di tanah kelahirannya di Belanda.

"Dia (Sergio) sudah bicara dan minta izin untuk pulang ke Belanda sementara waktu. Dia ingin mencari pengobatan terbaik atas cedera yang dialaminya," kata Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman seperti dilansir laman resmi klub, Senin (19/6/2017).

Tanpa Sergio, Djadjang kembali ke skenario awal dengan mengandalkan dua pemain yang bukan murni striker, Shohei Matsunaga dan Tantan, sembari menunggu mantan striker West Ham United Cartlon Cole menemukan performa terbaiknya.

"Dua pemain yang bukan murni striker Matsunaga dan Tantan akan diplot sebagi penyerang. Keduanya bukan pada posisi sejatinya," ujar Djadjang.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top