PP DKI Fokus Kegiatan Sosial dan Pemulihan Citra Organisasi

Senin, 02 Oktober 2023 - 06:10 WIB
loading...
PP DKI Fokus Kegiatan Sosial dan Pemulihan Citra Organisasi
Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta menggencarkan program kegiatan sosial dan pemulihan citra organisasi di mata masyarakat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta menggencarkan program kegiatan sosial dan pemulihan citra organisasi di mata masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ketua MPW PP DKI Jakarta Ilyas Abdullah saat pelantikan Pengurus MPW PP DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2027 di Jakarta, Minggu (1/10/2023).



"Fokus PP DKI adalah kami sedang berupaya membenahi diri dan konsolidasi organisasi sampai tingkat ranting. Kami juga berupaya memulihkan citra organisasi supaya lebih memasyarakat melalui latihan diklat organisasi kepada seluruh kader dan anggota PP supaya dapat menjaga citra positif organisasi," ujar Ilyas.

Selain pelantikan pengurus, ada juga pengukuhan dan penyematan PIN Diklat kaderisasi utama yang sudah dilakukan pada Januari lalu serta pembentukan dan pengukuhan Badan Penanggulangan dan Rehabilitasi Narkoba.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Bidang Politik Pertahanan dan Keamanan (Polhankam) MPW DKI Jakarta Reza Marsjal yang juga perwakilan Panitia Acara Pelantikan Pengurus MPW PP DKI Jakarta Masa Bakti 2022-2027 menuturkan dalam upaya memulihkan citra organisasi, PP menggencarkan terjun langsung bertemu masyarakat dengan berbagai bakti sosial (baksos).

"Seperti donor darah, berbagi 1 juta sajadah. Bila terjadi bencana alam, PP cepat turun langsung membantu korban terdampak bencana. Tidak hanya membantu secara ekonomi, PP juga menerjunkan tim relawan yang akan bekerja sama dalam rangka koordinasi dengan lembaga pemerintah seperti Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB)," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)