alexa snippet

Everton Bersiap Pecahkan Rekor Transfer Kedua

Everton Bersiap Pecahkan Rekor Transfer Kedua
Everton bersiap memecahkan rekor transfer klub dengan memboyong Moussa Dembele dari Celtic / Istimewa
A+ A-
LONDON - Everton dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk menjual Romelu Lukaku dengan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling. Sejauh ini ada dua klub yang berniat untuk membawa pemain berkulit legam itu pindah dari Goodison Park yakni Chelsea dan Manchester United.

Jika nantinya salah satu klub tersebut setuju dengan nilai yang diajukan oleh Everton. Klub berjuluk The Toffees berencana bakal membuat rekor transfer dengan mendatangkan Moussa Dembele dari Celtic.

Seperti dikutip dari DailyStar, Selasa (20/6/2017), pelatih Everton berencana membawa Dembele dengan biaya tak murah. Tapi mereka setidaknya harus menunda sampai proses transfer Lukaku rampung.

Tapi Everton bukan satu-satunya klub yang berniat mendatangkan Dembele. Mereka harus berjuang dengan sejumlah klub papan atas seperti United, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

Sebelumnya Everton berhasil memecahkan rekor transfer saat mendatangkan Jordan Pickford dari Sunderland dengan biaya sebesar 30 juta poundsterling. Tim besutan Ronald Koeman itu juga baru saja memboyong Davy Klaassen.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top