alexa snippet

Ballack Sarankan Ronaldo Bertahan di Madrid

Ballack Sarankan Ronaldo Bertahan di Madrid
Michael Ballack mengharapkan Ronaldo tetap tinggal di Real Madrid di tengah rumor yang menghubungkan bintang asal Portugal tersebut dengan sejumlah klub papan atas Eropa / Istimewa
A+ A-
MADRID - Michael Ballack mengharapkan Cristiano Ronaldo tetap tinggal di Real Madrid di tengah rumor yang menghubungkan bintang asal Portugal tersebut dengan sejumlah klub papan atas Eropa. Manchester United dan Paris Saint-Germain telah disebut-sebut sebagai tujuan yang mungkin untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Sementara Bayern Muenchen pada Senin (19/6) mengonfirmasi bahwa mereka mengesampingkan rumor yang menyatakan bakal ikut meramaikan perburuan Ronaldo pada bursa transfer musim panas mendatang. "Saya pikir ini situasi emosional sekarang. Yang dapat saya katakan adalah dia bermain di klub yang fantastis dan saya yakin dia senang di klub (Real Madrid)," jelas Ballack seperti dikutip dari Omnisport, Selasa (20/6/2017).

"Ini situasi yang sulit sekarang, tapi dia cukup berpengalaman untuk menanganinya dan menemukan solusi bagus untuk dirinya sendiri. Real Madrid adalah klub yang fantastis dan saya tidak melihatnya di klub lain saat ini."

Sekadar informasi, dua minggu setelah membantu Madrid mempertahankan mahkota Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi antarklub Eropa. Madrid diguncang kabar kurang sedap setelah jaksa di Spanyol mengajukan gugatan hukum terhadap Ronaldo yang menuding dirinya menghindari otoritas pajak senilai 14,7 juta euro.

Sejumlah media lokal pun mulai menyudutkan Ronaldo sehingga memunculkan spekulasi tentang masa depannya bersama Madrid. Bahkan pemain yang dikenal dengan julukan CR7 itu sudah mengutarakan rencana meninggalkan Madrid pada seorang rekan terdekatnya.

Hal itu diketahui saat ia mengikuti pemusatan latihan dengan Timnas Portugal jelang Piala Konfederasi 2017. "Saya akan meninggalkan Madrid. Saya sudah yakin dan tidak ada jalan untuk kembali," ungkap Ronaldo.

Baca juga:
Usai Piala Konfederasi, Ronaldo Tak Akan Pulang ke Madrid
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top