Prediksi 5 Klub Tujuan Ronaldo Jika Pergi dari Real Madrid

Selasa, 20 Juni 2017 - 09:41 WIB
Prediksi 5 Klub Tujuan Ronaldo Jika Pergi dari Real Madrid
Prediksi 5 Klub Tujuan Ronaldo Jika Pergi dari Real Madrid
A A A
MADRID - Sepekan belakangan, Cristiano Ronaldo terus muncul dalam kabar utama surat kabar olahraga dunia. Penyebabnya adalah rumor yang dihembuskan harian Portugal, A Bola, yang mendapat pernyataan dari sumber terdekat si pemain yang akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2017.

Nah, kalau benar Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid. Masalahnya, klub mana yang akan mengajukan tawaran sensasional musim panas ini untuk mendapatkan goleador sekaligus o capitan timnas Portugal tersebut?

Sumber-sumber Sky Sports mengetahui bahwa Ronaldo melihat masa depannya di Spanyol sudah tertutup. Itu setelah peraih empat kali Ballon d'Or tersebut marah dan kecewa, karena dituduh menggelapkan pajak oleh otoritas pajak Spanyol. Berikut bursa pilihan Sky mengenai kemungkinan Ronaldo pindah ke klub lain.
5 klub pilihan Cristiano Ronaldo jika pergi dari Real Madrid. (Foto-express.co.uk) 2
MANCHESTER UNITED, kemungkinannya 7:4
Ronaldo punya kenangan sangat indah di MU yang tak pernah dia lupakan. "Bertahun-tahun saya di Manchester United tapi tak pernah ada ejekan (dari pendukung MU) kepada saya. Satu kali pun tidak," kata dia suatu ketika. "Saya rindu Inggris karena Anda tak bisa begitu saja menghapuskan kenangan." CR7 juga akan kembali dilatih oleh Jose Mourinho yang ikut membesarkan namanya di Real Madrid.

PARIS SAINT-GERMAIN, kemungkinannya 11:2
Kedatangan Ronaldo ke klub Prancis sudah pasti bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Sebagai klub dengan dana tidak berseri, PSG juga punya uang banyak yang bisa memenuhi semua keinginan Ronaldo.
5 klub pilihan Cristiano Ronaldo jika pergi dari Real Madrid. (Foto-ytimg) 2
LIGA SUPER CHINA, kemungkinannya 20:1
Klub-klub China akan melakukan apa saja untuk mendatangkan Ronaldo, kendati pemerintah China meminta klub-klub sepak bola mengekang nafsu belanja pemain top dunia. Saat ini pemain termahal di liga itu adalah Carlos Tevez saat didatangkan Shanghai Shenhua dengan gaji Rp10 miliar per pekan.

LIGA SEPAK BOLA AS MLS, kemungkinannya 20:1
Ronaldo pernah menyatakan kualitas sepak bola di liga ini semakin baik dari hari ke hari.
5 klub pilihan Cristiano Ronaldo jika pergi dari Real Madrid. (Foto-express.co.uk)
MANCHESTER CITY, kemungkinannya 33:1
Sulit melihat Ronaldo pindah ke Manchester biru, tapi City saat ini sedang nafsu-nafsunya belanja pemain dan bisa saja memasukkan Ronalda pada daftar belanjanya. Ronaldo juga tidak pernah bekerja di bawah Pep Guardiola yang pastinya tak menolak jadi pelatihnya.

TETAP DI REAL MADRID, kemungkinannya 8:13
Ronaldo tetap saja diyakini kuat akan bertahan di Madrid. Madrid tak akan sudi melihat pemain ini hengkang karena CR7 telah menjadi inspirasi Los Blancos di La Liga dan Liga Champions. Hingga kini Ronaldo telah menciptakan 406 gol untuk Real Madrid, hanya dari 394 pertandingan. Dialah kini yang menjadi pencipta gol paling subur dalam sejarah klub.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0257 seconds (0.1#10.140)