alexa snippet

Liga 1 2017

Presiden Pusamania Borneo FC Doakan PSM Jadi Kampiun Liga 1

Presiden Pusamania Borneo FC Doakan PSM Jadi Kampiun Liga 1
Meski kalah 0-1 saat tandang ke Makassar, Presiden Pusamania Borneo Nabil Husein (kanan) malah berharap PSM Makassar menjuarai Liga 1 2017. Foto/Istimewa
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar punya supporter baru. Dia adalah Nabil Husein Said Amin yang menjabat Presiden Pusamania Borneo FC. Harapan agar Juku Eja jadi juara Liga 1 2017 bahkan meluncur dari mulutnya.

Pusamania Borneo FC harus mengakui kekuatan PSM saat jumpa di stadion Andi Mattalatta, Senin (19/6/2017). Pesut Etam kalah 0-1 setelah gawangnya dibobol mantan pemain, yakni Reinaldo Elias da Costa lewat titik putih di menit ke-66.

Anehnya Nabil tidak mempermasalahkan kekalahan itu, atau penalti yang diterima tuan rumah. Dia justru memberi ucapan selamat pada PSM. Lalu, yang di luar kewajaran, dia mendoakan agar pasukan Robert Alberts jadi yang terbaik di Indonesia.

"Saya tetap apresiasi perjuangan tim selama 90 menit di lapangan. Mungkin belum rezekinya kami bawa pulang poin dari Makassar. Tetap semangat dan bersama-sama kami berjuang lagi. Salamku untuk Makassar, semoga juara musim," ucap Nabil, dilaman resmi Pusamania Borneo.

Ucapan Nabil cukup mengejutkan. Sebab, sebagai presiden klub, dia seharusnya lebih mendoakan agar Pusamania Borneo FC jadi juara Liga 1. Terlebih peluang itu masih ada karena cuma terpaut sembilan angka dari PSM.

Mengingat masih ada 23 partai pertandingan di Liga 1 atau 69 angka yang diperebutkan, Pusamania Borneo FC masih bisa merebut posisi pertama saat kompetisi usai.



(mir)
loading gif
Top