alexa snippet

Liga Primer

Ini Syaratnya Bila Manchester United Ingin Rekrut Lagi Cristiano Ronaldo

Ini Syaratnya Bila Manchester United Ingin Rekrut Lagi Cristiano Ronaldo
Real Madrid baru akan menyerahkan Cristiano Ronaldo pada Manchester United jika klausul pelepasannya dilunasi. Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United dipersilakan memboyong lagi Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Tapi, dengan syarat Setan Merah berani membayar klausul pelepasan sebesar 1 miliar euro. 

Ronaldo saat ini dalam sorotan terkait skandal penggelapan pajak di Spanyol. Setelah membantu Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions, CR7 dituduh tidak memenuhi kewajibannya pada periode 2011-2014 yang berjumlah 14,7 juta euro.

Akibat tudingan tersebut, Ronaldo disebut sebagian orang sebagai kriminal atau berandalan. Imbasnya, gelandang berusia 32 tahun itu berniat meninggalkan Santiago Bernabeu dan kembali lagi ke Old Trafford.

Kabarnya, Manchester United juga sudah bergerak untuk merekrutnya lagi. Namun, itu mendapat hambatan dari Real Madrid. Melalui Presiden Florentino Perez, disebutkan transfer baru bisa dilakukan jika ada dana hingga 1 miliar euro.  
 
“Saya belum sempat berbicara dengannya (Cristiano Ronaldo). Tapi, saya akan melakukannya dalam waktu dekat. Dia punya klausul pelepasan 1 milar euro. Terkecuali ada yang mau membayar, dia tidak akan pergi,” jelas Perez.

Perez menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin menjaga Ronaldo. Dia akan membela pemain asal Portugal itu dari segala macam rongrongan. Semua itu sebagai bukti kepedulian terhadap peraih Ballon d’Or tersebut.

“Semua ini sangat aneh. Saya akan membelanya sebagai pemain dan manusia. Saya tahu Cristiano Ronaldo. Dia orang yang baik. Yang tidak bisa masyarakat katakan adalah menyebutnya berandalan. Itu sangat menyakitkan,” tutup Perez.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top