alexa snippet

Serie A

Juventus Sedikit Lagi Dapatkan Playmaker Bayern Muenchen

Juventus Sedikit Lagi Dapatkan Playmaker Bayern Muenchen
Bayern Muenchen diberitakan sudah sepakat menyerahkan Douglas Costa pada Juventus seharga 40 juta euro. Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN - Juventus sebentar lagi akan mendapat buruan pertamanya di bursa transfer musim panas. Douglas Costa kabarnya sudah siap meninggalkan Bayern Muenchen dan merapat ke Juventus Stadium.

Juventus sudah cukup lama bernegoisasi dengan Bayern Muenchen untuk merekrut winger berusia 26 tahun itu. Douglas Costa diburu karena pelatih Massimiliano Allegri ingin memakai jasanya di musim 2017/2018.

Dengan torehan enam assist dan empat gol dari 23 partai Bundesliga, Douglas Costa diyakini bisa jadi playmaker anyar Juventus. Soalnya, La Vecchia Signora ingin lebih bisa bersaing khususnya dalam perburuan trofi Liga Champions.  

Menurut informasi yang beredar, keinginan Juventus bisa saja terwujud. Kabarnya, Bayern Muenchen sudah menerima tawaran 40 juta euro yang diajukan jawara Serie A tersebut. Itu merupakan harga tengah yang disepakati.

Semula Bayern Muenchen mematok 50 juta euro untuk tanda tangan Douglas Costa. Tapi, Juventus hanya menyodorkan 35 juta euro. Dan, setelah diskusi berkesinambungan, akhirnya ditentukan harganya 40 juta euro.

Disebutkan Juventus akan membayar Bayern Muenchen dengan dicicil selama tiga tahun. Itu menjadi indikasi kalau pemilik nama lengkap Douglas Costa de Souza asal Brasil itu akan dikontrak selama tiga musim.



(mir)
loading gif
Top