alexa snippet

Jelang Bigmatch Kontra Persib Bandung

Pemain PSM Dilarang Overweight saat Libur Lebaran

Pemain PSM Dilarang Overweight saat Libur Lebaran
Tim kepelatihan PSM Makasar punya cara sendiri untuk mengontrol kondisi fisik pemain saat masa libur Lebaran/Foto/dok
A+ A-
MAKASSAR - Tim kepelatihan PSM Makasar punya cara sendiri untuk mengontrol kondisi fisik pemain saat masa libur Lebaran. Juku Eja menyiapkan sanksi pada pemain yang mengalami kelebihan berat badan (overweight) saat libur panjang.

Skuat Juku Eja diberi libur delapan hari untuk merayakan hari raya Idul Fitri. Karena jeda kompetisi, para pemain harus menjaga kebugaran masing-masing agar tetap bisa maksimal saat melakoni laga away menantang Persib Bandung pada pekan ke-12, 5 Juli mendatang.

Bomber PSM Ferdinand Sinaga mengatakan, pada libur hari raya nanti para pemain dituntut profesional menjaga kebugaran mereka. "Bahkan pelatih siapkan sanksi kalau berat badan naik. Makanya kami harus latihan sendiri di rumah," katanya.

Ferdinand mengaku, sebagai pemain profesional tentu harus menjaga kondisi, meski libur panjang. "Supaya kami bisa kembali dengan bagus dan memberikan yang terbaik untuk tim," ujarnya.

Skuat Juku Eja saat ini masih berada di puncak klasemen, sehingga jika hendak mempertahankan posisinya mereka wajib mendapat poin di markas Persib Bandung. Meski, sejauh ini Maung Bandung dalam kondisi terpuruk, namun mereka bisa menyulitkan Hamka Hamzah dkk.

Pelatih PSM Robert Alberts mengatakan, dirinya selalu memandang bahwa sepak bola jauh ke depan. "Kami sudah memikirkan untuk melawan Persib Bandung, dan tidak mau memikirkan bagaimana pertemuan terakhir," katanya.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top