alexa snippet

Pepe Malas Campuri Urusan Ronaldo

Pepe Malas Campuri Urusan Ronaldo
Pepe berusaha untuk menyembunyikan masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid yang tengah diterpa isu tak sedap / Istimewa
A+ A-
MOSKOW - Pepe berusaha untuk menyembunyikan masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid yang tengah diterpa isu tak sedap. Dalam sebuah kesempatan dia menegaskan jika peraih empat kali Ballon d'Or itu hanya terfokus untuk membawa Portugal juara di Piala Konfederasi 2017.

Dalam beberapa hari terakhir nama Ronaldo menjadi buah bibir di kalangan penikmat sepak bola dunia setelah jaksa di Spanyol mengajukan gugatan hukum terhadap bintang Madrid yang menuding dirinya menghindari otoritas pajak senilai 14,7 juta euro.

Sebagai rekan setim Pepe berusaha menutupi kegundahan yang dirasakan Ronaldo. Jelang bentrokan melawan Rusia di laga kedua penyisihan Grup A Piala Konfederasi, dia mengklaim seluruh pemain Portugal tengah fokus pada turnamen ini, terutama Ronaldo.

Pasalnya, kata Pepe, ini adalah kali pertama Portugal mengikuti Piala Konfederasi. "Kami selalu dididik profesional dan kami hanya berpikir untuk melakukan yang terbaik di Piala Konfederasi dan membawa tim nasional melangkah sejauh mungkin di turnamen ini. Ini adalah pertama kalinya Portugal bermain di turnamen ini, jadi ini merupakan kesempatan istimewa bagi kami semua," tutur Pepe seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (21/6/2017).
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top